Apakah makan es krim setiap hari tidak sehat?

Dilihat 2,39 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Semua yang buat anda ketagihan itu tidak sehat , yang pasti kerena jika anda tidak mengkonsumsi barang yang anda tagihkan , pasti ada rasa 'sakau'nya. Sebenarnya manusia itu menyukai eskrim itu karena , jaman dulu , manusia punya insting untuk makan makanan yang berlemak sehingga punya cadangan makanan saat terjadi kelaparan . Nah sampai sekarang , manusia masih memiliki insting tersebut . namun karena kita sudah tidak sering terjadi kelaparan , es krim menjadi kemewahan yang luar biasa bagi tubuh kita.

Kembali ke masalah es krim . Jika kamu mau mengurangi makan eskrim , coba deh di ganti es krim nya dengan makanan lain . Coba di ganti dengan teh atau susu . Atau coba semangkuk buah beri , atau pisang beku. Atau eskrim yang di buat dari susu kedelai . Coba makanan alternatif yang kamu suka.

Coba Coklat hitam yang pahit ketimbang semangkuk eskrim coklat .Coba semangkuk stroberi ketimbang  semangkuk es krim stroberi , coba minum jus buah dari pada makan eskrim rasa buah .Sama , hati hati bagi orang yang tidak bisa mencerna zat laktat . Bisa sampai diare kalau tidak hati hati


Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang