Apakah masker wajah yang berbeda-beda dari merk kecantikan Korea seperti The Face Shop atau Skinfoof punya tujuan yang berbeda? Atau perbedaannya itu hanya bungkusan dan wangi-wangiannya saja?

Dilihat 1,91 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Keuntungan dari masker wajah apapun, dan pada kenyataannya, produk kecantikan apapun berasal dari rinciannya. Artinya, semua ini berasal dari daftar bahan-bahannya!

Bahan-bahan seperti teh hijau atau Shea Butter tergolong pada kelas bahan yang berbeda-beda yang memberikan keuntungan yang berbeda-beda untuk kulit. Misalnya, teh hijau itu penuh akan antioksidan yang membantu mencegah garis-garis halus dan keriput, melawat kerusakan radikal bebas pada kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, dan terkadang, melawat hiperpigmentasi. Namun, Shea Butter adalah bahan oklusif yang merupakan pelembab yang sangat baik yang menyegel air kedalam kulit. 

Untuk lebih mengenal bahan-bahan yang berbeda-beda tersebut, coba cek contekan bahan-bahan ku yang ada di blog ku. Aku punya 2. Yang pertama membicarakan tentang bahan-bahan perawatan kulit pada umumnya. Dan yang kedua, mengenai keuntungan semua bahan-bahan "aneh dan singit" itu yang sering terkandung dalam perawatan kulit Asian, dan baru saja mengambil West oleh Storm.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang