Apakah melakukan 100 sit up setiap hari selama 3 bulan akan efektif?

Dilihat 2,02 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak, itu tidak akan berhasil. Kau harus memulainya dari jumlah yang kecil, lalu kau tingkatkan secara berkala. Aku akan menyarankan untuk mulai dengan 10 sit up, 10 push up dan 10 squat di hari yang pertama. Dalam tahap awal, naikkan 3 hitungan setiap harinya hingga kau bisa mencapai 30 dalam satu waktu. Setelah itu, targetkan 60 dalam dua set, masing-masing 30 dengan istirahat 60 detik.

Ketika kau mampu melakukan tiga jenis latihan termasuk sit up sebanyak 60 kali, coba lakukan 90 kali dalam 3 set dengan istirahat 45 detik sebanyak dua kali. Dalam 8 hari, kau akan mencapai 30 rep. Pada hari ke 18, kau akan mencapai 60 rep dalam dua set. Pada hari ke 28, kau kan melakukan 90 rep dalam 3 set. Peningkatan secara berkala ini akan membantu membangun stamina dan kekuatan. Ketiga olah raga yang telah kusebutkan di atas (push up, sit up, dan squat) akan membangun otot tubuh secara keseluruhan. Kuharap ini bisa membantu.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang