Apakah melakukan bent over itu lebih efektif di banding melakukan pull up atau chin up?

Dilihat 416 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Pertama tama anda harus ketahui adalah , pull up dan bent over adalah olahraga kinetik tertutup . Ini adalah Artikel yang baik mengenai Bent Over dan pull up http://www.rdlfitness.com/back-thickness-vs-back-width/ ,


Kedua olahraga adalah cara yang baik untuk membentuk stamina tubuh , karena kedua nya merupakan olahraga yang membutuhkan banyak gerakan yang rumit . Bedanya , Bent Over itu tidak memberikan pundak anda tekanan untuk mencegah cidera . Karena itu saya merekeomendasikan menggunakan dumbell saat berolahraga . Ini akan memberi telapak tangan anda fleksibilitas dan kekuatan.


Saya merekomendasikan melakukan pull up horizontal . Karena melakukan chin up adalah hal yang lumanyan sama , yaitu melatih pundak dan lengan . melakukan ini juga akan memperkuat otot pundak dan membuat dada anda bidang . Selain otot puncak , otot otot anda yang lain juga akan terlatih akibat gerakan yang rumit yang di lakukan setiap kali melakukan pull up atau bent over .


Tapi ini juga punya kelamahannya sendiri , misalnya , pull up akan menimbulkan cidera yang cukup berarti , karena , ini memberikan tekanan yang besar ke pundak dan otot lengan . Terutama dari tekanan sendi lengan yang di paksakan mengangkat beban tubuh kita .Tapi jika anda berolahraga cukup lama , sendi dan otot anda akan bisa menahan tekanan yang berat seiring anda melatih otot anda .


Jika anda merasa sudah mengerti cara pull up yang baik , maka anda bisa menggunakan ring dan bukan bar untuk melakukan pull up . Pull up ring adalah pull up yang lebih berat di banding pull up biasa . Pull up ring juga di kenal dengan nama pull up australia . Tapi anda juga boleh mencampur latihan anda dari pull up biasa dengan pull up ring dari waktu ke waktu


Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang