Apakah membayangkan termasuk selingkuh?

Dilihat 3,21 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hi, Apakah membayangkan itu selingkuh? Menurut saya YES. Namun, dengan teknik apapun yang digunakan untuk membuatnya, gambar itu memiliki tempat. Bahkan, saya mendorong siswa untuk berlatih menggambar dari grid setidaknya beberapa kali. Mari saya memperluas sedikit. Metode grid memiliki pro dan kontra. Ini adalah tugas Anda sebagai seorang seniman untuk belajar teknik, mengambil apa yang berguna dan encorporate itu ke dalam alur kerja Anda sendiri. 

Pro: -proporsi Akurat. Ini sangat bagus untuk memastikan bahwa gambar Anda akurat dalam hal realting untuk dirinya sendiri. Ini membantu mencegah membuat mata 3 inci lebar, ketika kepala hanya 6 inci

-Kepercayaan dari hasil yang cepat. Menggunakan grid memungkinkan Anda untuk membuat beberapa karya seni dengan cepat. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan garis yang ditangkap dengan keyakinan itu adalah 'lebih baik' daripada dengan tangan. 

-Mudah untuk memulai dan menghentikan.Ketika mengikuti proses seperti metode grid, hal ini berguna untuk dapat berhenti untuk pergi membuat teh atau berjalan dengan anjing. Kemudian, melanjutkan dari yang terakhir anda kerjakan, aman dalam pengetahuan bahwa Anda tahu di mana Anda berada dan apa yang datang berikutnya. 

Cons: -jangan mengandalkan itu. metode grid bukanlah pengganti untuk membangun keterampilan menggambar yang baik. Sebaliknya itu adalah alat yang dapat Anda gunakan, ketika Anda harus mendapatkan dasar-dasar dilakukan dengan cepat. Kemudian Anda dapat memanfaatkan keterampilan artistik Anda untuk benar-benar meningkatkan dasar menggambar.

-masalah hak cipta. Penyalinan karya seni dsb, tanpa persetujuan. Atau, karya seni Anda sendiri adalah salah. Gunakan metode grid sebagai sarana belajar, atau mendekati gambar dengan tujuan membuat akhir gambar / komposisi yang berbeda dari foto referensi. 

-Disukai. Beberapa orang menganggap ini kecurangan. Dan sampai batas tertentu. Tapi mari kita hadapi itu, kadang-kadang, kita memiliki tenggat waktu. Kadang-kadang, kita memiliki hal-hal yang harus dilakukan. Dan yang kita ingin berinvestasi penuh 8 jam dalam mendapatkan hak sketsa 'oleh mata saja' tidak selalu praktis. Saya katakan, menggunakan metode ini, tapi mengerti apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda melakukannya. dan selalu pergi kembali dan membuat gambar lebih baik dengan mata! 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang