Apakah membayar pelattih pribadi ada gunanya?

Dilihat 1,34 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tentu saja. Ada beberapa manfaat dari menggunakan pelattih pribadi:


  • Bagi pemula: Kamu akan belajar mengenai latihan - latihan baru dan gerakan yang benar, yang merupakan hal yang penting untuk mendapatkan hasil yang baik.
  • Motivasi dan disiplin: Janji tertetu akan lebih mendorong kamu untuk berolahraga secara teratur, datang tepat waktu dan mengalokasikan waktu yang sesuai untuk melakukan olahraga yang bermanfaat. Saya sering berargumen bahwa ini merupkana manfaat dari Ulasan Kaplan atau Princeton dalam mempersiapkan untuk LSAT atau ujian standar lainnya.
  • Keamanan: Mendorong kapasitasmu secara maksimal merupakan hal yang berisiko jika tidak dilakukan dengan pelattih pribadi. Tentunya, manfaat terbaik yang bisa kamu rasakan adalah mendorong otot - ototmu mendekati kapasitas maksimalnya.
  • Menghindari kelelahan mental: Pada dasarnya, lebih mudah berolahraga ketiak kamu bisa "mematikan" otakmu selama satu jam. Ketika kamu latihan sendiri, kamu harus mencurahkan energi untuk merancang jenis latihan yang akan kamu lakuan yang membuat otakmu lelah. Memiliki waktu satu jam dalam sehari dimana kamu tidak perlu berpikir merupakan hal yang menyegarkan.
  • Efisiensi: Mengembalikan beban ke rak dan mengatur latihan - latihan merupakan hal yang makan waktu. Dengan pelatih pribadi yang dapat membantumu melakukan hal - hal tersebut, kamu bisa mencapai 20 - 40% lebih banyak dalam satu jam.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang