Apakah membiarkan burung kenari sendiri tidak apa-apa, atau dia akan kesepian?

Dilihat 1,33 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Halo, kamu telah membaca informasi yang membingungkan tentang ini karena kamu telah membaca bahan yang ditulis oleh orang yang Tidak Mengenal Burung Kenari, dan orang-orang yang memperlakukan mereka sebagai "hanya burung finch lainnya".


Benar, burung kenari adalah anggota dari keluarga burung finch, tetapi kalau kamu ingin mengetahui seberapa sosialnya mereka SEBENARNYA atau tidak, lihatlah Carduelan Finch; itu adalah asal dari burung kenari berasal. Untuk membantumu sedikit, aku akan menjelaskan situsku di A Place For Canaries membahas subyek ini dengan lebih detil, dan juga bukuku; kalau kamu pernah membaca APAPUN yang pernah kutulis mungkin kamu sudah mengetahui jawabannya. Namun, sebagai catatan, TIDAK ADA burng caduelan finche yang sosial; sebagai gantinya, seperti burung kenari, dan tidak seperti kebanyakan spesies finch lainnya, mereka memiliki wilayah masing-masing. Artinya, burung lain dalam sarang TIDAK dipandang sebagai teman, tetapi antara penyelundup atau (untuk setahun saja, dan hanya kalau kedua burung memiliki kondisi fisik yang tinggi) merupakan potensi menjadi pasangan. 


Sikap tidak akan membuat kedamaian, dan pada faktanya kebanyakan hasil dari dua burung kenari yang berbagi dalam satu kandang dalam setahun, tidak peduli seberapa besar sarang atau apa kelamin mereka, pasti hasilnya adalah kematian (dan hal ini merupakan kematian yang lambat, dan sangat lama) dari yang kurang dominan dari salah satu diantara mereka. Kematian ini menghabiskan waktu setu atau dua tahun , dan semua pemiliknya biasanya tahu kalau salah satu dari kedua burung kenari tersebut dapat 'mati secara tiba-tiba' (dimana pemiliknya dapat melihatnya).

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang