Apakah memiliki kolesterol yang banyak itu buruk? Kenapa?

Dilihat 1,23 rb • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jadi , SImpel nya , Kolesterol tinggi itu bisa mengakibatkan penyakit kariovaskular yang tidak di inginkan , Jadi ,anda harus memonitor dan memperhatikan kadar kolesterol anda sejak kecil . Anda mau mencoba untuk mengkonsumsi HDL yang tinggi , dan LDL anda rendah . Lebih baik dan di rekomendasikan Kadar LDL dan HDL anda itu sama 1:1 di dalam tubuh anda .

Kolesterol hanya bisa didapatkan dari protein hewani . Jadi secara teknis , seseorang yang mempunyai pola makan vegan itu tidak bisa mencerna kolesterol dengan baik dan cukup .


Apabila banyak HDL yang ada di dalam tubuh , itu bisa menyebabkan banyaknya endapan yang terjadi di arteri manusia . Ini bisa menyebabkan penyakit yang jauh lebih serius , seperti : Masalah gagal jantung dan Stroke. Endapaan yang terjadi di Arteri itu lama kelamaan akan menjadi plak yang membuat saluran arteri itu menjadi keras dan sempit.


LDL Adalah kolesterol yang lebih jinak dan di anggap sebagai kolesterol baik . Karena , LDL itu dapat mencegah penyakit jantung seperti Storke dan gagal jantung . Kebalikannya kadar LDL yang rendah , itu bisa memicu serangan jantung . Kadar yang rendah itu misalnya kurang dari 40mg/dL . Bahkan ada riset yang membuktikan bahwa , LDL itu bisa menghilangkan HDL yang ada pada arteri .

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang