Apakah menangis trlalu banyak bisa menyebabkan sinusitis?

Dilihat 3,86 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Bisa. Tapi jangan khawatir. Ikuti saja cara simpel ini dan kamu dapat menyelesaikannya dengan mudah. Simpel, kok caranya. Aku sudah pernah melakukan pernapasan uap tapi malah semakin parah, karena aku ada sedikit penghambat pada hidungku. Tapi memijat wajah dan leher dengan air hangat memberikan kenyamanan yang sangat enak. Dan juga, kapankun aku mencuci wajahku atau berendam, aku menggunakan cara simpel ini.

Aku mengiris sepotong bawang bombay (bawang merah lebih baik) dan potong dari tanganku dan langsung menghirupnya. Uap nya masuk ke semua tempat di hidung dengan baik. Kemudian hembus keluar semuanya dan selesai, kamu bisa mendengkur saat tidur! Dan juga biasanya aku megambil serat halus (aku mndapatkan serat klapa) dan lakukan sedikit gelian dan bersin dan hembuskan. Aku lakukan ini 3 kali per getaran hidung. Aku juga melakukan pijatan kepala / dahi / wajah / leher. Kalau kamu punya infeksi virus / bakteri di hidung, cukup celupkan tisu ke air garam hanyan dan hidup ujunya tisunya sekitar 3 kali per getaran hidung. Dan juga aku tidak pernah membersihkan mulutku dengan air dingin atau normal, aku menggunakan air hangat. Menggunakan air dingin atau normal malah memperburuk keadaan. 

Cara simpel itu bekerja dengan baik untukku. Dan juga semua makanan alergi yang menyebabkan hal ini, juga bisa pergi. Aku menemukan kalau tingkat gula darahku yang rendah menyebabkan hidungku meler. Jadi, aku mengambil glukosa secara rutin ditambah mengambil Vitamin C dan B Kompleks, semua terselesaikan. Dan juga aku tetap minum banyak air, dan itu sangat membantu.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang