Apakah mencukur lebih baik daripada waxing?

Dilihat 228 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Mencukur dan waxing adalah cara populer yang digunakan wanita untuk menghilangkan bulu. Setiap koin punya dua sisi, maka metode ini juga punya dua sisi. Berikut adalah perbandingan untuk membantumu dalam memilih cara yang paling cocok untukmu:

1. Harga: kamu bisa waxing dirumah atau di klinik, tapi mencukur bisa jadi lebih mahal. Jika kamu membeli alat cukur, biayanya cukup sekali saja.

2. Nyaman: waxing perlu persiapan - menghangatkan wax dan bersih-berih setelahnya, atau memesan tempat. Kalau mencukur dengat alat cukur kamu cuma perlu menekan tombol.

3. Efektif: Waxing mengangkat rambut dan kulit mati, tubuh jadi terlihat segar. Tapi ada kemungkinan rambut yang tertinggal. Mencukur bisa menghilangkan rambut ditempat-tempat kecil.

Waktu: waxing lebih cepat kelar dengan dibantu profesional. Kamu juga tak perlu bersih-bersih setelahnya. Mencukur butuh waktu lebih sedikit. Seiring waktu kamu akan terbiasa, kamu akan lebih cepat dalam waxing dan mencukur.

4. Kemampuan: Mencukur lebih mudah. Waxing butuh latihan dan kesabaran. Contoh cara profesional melakukan kerjanya lalu tirukan.

5. Sakit: Kamu mencabut bulu, jadi akan sedikit sakit. Lama kelamaan kamu akan terbiasa.

6. Iritasi: kedua cara bisa menyebabkan iritasi, mencukur sedikir lebih parah daripada waxing.

7. Frekuensi penggunaan: waxing menjagamu bebas bulu lebih lama, tapi bulu harus panjang jika ingin di wax ulang.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang