Apakah menggunakan elliptical dapat membantu membangun stamina untuk berlari?

Dilihat 592 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya dulu juga berolahraga menggunakan elliptical selama setidaknya satu jam juga.Saat saya baru mulai berlari, saya merasa sangat tidak siap - persendian saya terasa sakit, kaki saya serasa terbakar, dan berlari terasa sangat melelahkan, meskipun kardio saya cukup baik pada saat itu.


Saya bukan seorang pelattih pribadi, tapi dari pengalaman serta informasi - informasi yang saya baca di internet saya mengetahui bahwa peralatan kardio apapun dapat membantumu melatih kardiomu. Tapi sejauh ini, berlari adalah aktivitas yang paling menantang yang memiliki dampak paling besar terhadap persendianmu dan karena itu hanya berlari saja yang benar - benar melatih kemampuan larimu.

Kecuali kamu seorang atlet alami, kamu mungkin akan kesulitas untuk berlari pada kecepatan yang kamu bayangkan. Kalau jadi kamu, saya akan berlari selama setengah jam pada kecepatan yang membuat saya nyaman. Saya akan melihat apakah otot - otot adn sendi - sendi saya baik - baik saja. Hanya akan tahu tingkat kebugaranmu dalam berlari kalau kamu mencoba melakukannya. Tapi saya tidak akan mengharapkan hal besar dari hanya menggunakan peralatan elliptical.

Terjawab 11 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang