Apakah menggunakan suplemen omega-3 adalah cara terbaik untuk mengurangi lemak internal? Apa cara yang paling efektif? 3 kali sehari sesudah makan?

Dilihat 462 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ini adalah sebuah pertanyaan besar. Lakukan pencarian latar belakang pada topik ini jika Anda punya waktu. Saya sarankan Anda memulai penelitian Anda dengan membaca segala sesuatu yang Anda dapat temukan di Lovaza. Lovaza adalah 90% minyak Omega-3  yang dipatenkan oleh Glaxo Smith Kline (GSK) dan itu yang terbaik dan minyak ikan "terbersih". Semua suplemen gizi Anda dapat ditemukan di pasar kemungkinan besar akan dibawah standar kualitas untuk Lovaza. Mengapa? Karena GSK menginvestasikan miliaran dolar untuk membersihkan minyak dari merkuri dan untuk mencegah minyak dari oksidasi selama pemrosesan. Terutama memperhatikan petunjuk penempatan obat yang melekat pada botol Lovaza. Anda harus dapat menemukannya di situs resmi Lovaza. Anda akan terkejut mengetahui bahwa konsumsi Lovaza memiliki efek SEDIKIT pada tubuh Anda jika Anda mengkonsumsinya dengan "condong" pada sarapan. Untuk mendapatkan Lovaza bekerja seperti yang dirancang, GSK merekomendasikan untuk sarapan LEMAK. Mari kita memasukkannya ke dalam istilah bahasa Inggris yang sederhana: Anda harus makan sarapan lemak untuk mendapatkan Lovaza untuk menyerap lebih baik. Setelah semua, minyak Omega-3 adalah lemak dan tidak dapat bercampur dengan media air. Makan sarapan LEMAK benar-benar membantu untuk menyerap Omega-3 minyak. Sekarang mari saya mengajukan pertanyaan: Apakah Anda mencoba untuk menurunkan berat badan? Jadi mengapa Anda ingin makan sarapan LEMAK? Hanya karena minyak Omega-3 tidak ingin pergi ke dalam darah ketika Anda mengkonsumsi pil Lovaza? Berikut adalah rekomendasi saya kepada Anda: Jangan terhipnotis oleh semua hiruk-pikuk tentang minyak Omega-3. Minyak Omega-3 adalah pedang bermata dua: mempromosikan membersihkan arteri, tetapi mungkin memiliki efek jangka panjang yang serius, seperti produksi aldehida dan keton yang dapat menyebabkan kanker dalam jangka panjang. Ketika saya mengatakan jangka panjang saya maksud 5-30 tahun. Ada reasearch sangat terbatas pada degradasi oksidatif dari minyak omega-3 dalam tubuh manusia dan banyak belajar dibutuhkan di sini. Satu hal yang saya yakin tentang hal itu adalah bahwa kelebihan muatan tubuh Anda dengan 5 g minyak ikan setiap hari, seperti Lovaza yang diresepkan, hanya masuk akal untuk orang dengan sangat buruk, penyumbatan arteri yang berada dalam bahaya mengalami stroke. Untuk orang lain saya sarankan apa sifat keibuan memberitahu kita untuk melakukan: membeli salmon dan menikmati ikan baru dipanggang! Tidak ada alasan mengapa Anda perlu membebani tubuh Anda dengan hal yang sangat tidak stabil Asam Lemak polyunsaturated (PUFA) seperti minyak Omega-3. Sementara EPA dikutip memiliki efek antiinflamasi, itu tidak berarti Anda perlu beberapa gram itu setiap hari. Gunakan akal sehat dan pikirkan tentang efek jangka panjang. Untuk mengurangi upaya lemak tubuh Anda untuk menghilangkan atau mengurangi segala jenis daging, termasuk ikan. Tidak apa-apa untuk makan ikan sekali-sekali, atau telur, atau ayam, tetapi tujuan Anda harus mengurangi atau menghilangkan mereka sebanyak mungkin. teman-teman terbaik Anda dalam perkelahian dengan lemak tubuh yang hijau, sayuran, beras dan biji-bijian lainnya, kacang-kacangan, dan semacamnya. Saya menyarankan menggunakan minyak zaitun sebagai saus dan untuk memasak sebanyak mungkin. Minyak zaitun adalah minyak pilihan untuk ribuan tahun. Dalam perjuangan Anda untuk mengurangi lemak tubuh Anda akan melakukan kebaikan besar menghilangkan sebanyak mungkin olahan susu atau hewan produk turunan. Anda dapat mengganti susu biasa dengan susu almond. Konsumsi produk olahan susu seperti keju dan mentega harus diminimalkan sebisa mungkin. Konsumsi dalam jumlah besar produk hewani yang berasal (susu biasa, keju, mentega, daging hewan, dll) adalah apa yang menyebabkan masalah lemak tubuh Anda. Terakhir tapi bukan akhir, pergi ke gym secara teratur. Coba hal terbaik yang Anda bisa untuk melanjutkan setidaknya 30 menit sehari. Ini mungkin sederhana seperti berjalan. Semoga berhasil!

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang