Apakah menggunting kuku di depan umum adalah hal yang tidak sopan untuk dilakukan?

Dilihat 336 • Ditanyakan 11 bulan lalu
1 Jawaban 1

Etika adalah salah satu hal yang sangat langka kalau 100% orang setuju dengan itu. Apa yang terlihat tidak sopan dan menghina pada seseorang, bisa terlihat tidak bermasalah pada orang lain. Kapanpun aku membaca "Miss Manners" atau "Dead Abby" menyatakannya ke dunia, dalam kebijaksanaan etika yang tidak terbatas, "Itu tidak sopan untuk ____, aku sering bertanya-tanya bagaimana mereka bisa menggambarkan apa yang ada di dalam pikiran jutaan orang?" 

Jawabannya adalah mereka mereka berkualifikasi untuk memberikan sebuah opini, sama seperti orang lain. Lagipula, siapa yang dapat memutuskan kesantunan yang baik? Itu hanya meninggalkan kita dengan opini pribadi kita. Pada catatan pribadi, kurasa memotong kukumu itu tidak sehina saat kamu membuang gas, tapi lebih parah daripada memakai ulang lipstick (tapi itu hanyalah opiniku yang sangat subjektif). 

Memotong kuku masuk kebawah kategori "perawatan pribadi", yang kurasa kebanyakan orang (dengan jumlah minim pertimbangan bagi orang lain) akan setuju kalau yang paling baik adalah melakukannya secara pribadi (atau minimal, diam-diam). Suara dari kuku yang dipotong pastinya memanggil perhatian orang-orang, meletakkan diatas akhir ofensif dari spektrum perawatan pribadi. Lakukan perawatan pribadimu diam-diam dan tidak terlalu mengganggu (pastinya). :)

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang