Apakah mengonsumsi probiotik saat kemoterapi disarankan?

Dilihat 1,65 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Aku ingin memberikan dua informasi yang berhubungan dengan pertanyaan mu dulu, kemudian aku akan memberikan berapa saran untuk pertanyaan spesifikmu:

  1. Probiotik adalah istilah umum. Kemudian istilah tidak memproduksi dampak yang seharusnya menguntungkan. KETURUNAN Spesifik dari beberapa spesies bakteri (dan beberapa ragi) telah di studi kan untuk memastikan peran manfaat mereka hanya ketika sel hidup normal mereka, berada pada angka yang sangat tinggi (sekitar satu milyar) dikonsusi untuk sekitar 2 minggu. Ini terutama untuk memberikan keuntungan melawan diare, termasuk hal ini disebabkan karena asupan oral antibiotik.

  2. Inilah laporan-laporan yang beberapa organisme sekarang digunakan dalam persiapan komersial Probiotik yang telah diasosiasikan dengan dampak yang merugikan kesehatan, khususnya pada orang-orang dengan kesehatan yang buruk dengan imun tubuh yang tidak baik untuk beberapa penyakit.

Sekarang untuk saran-sarannya:

  • Memberikan informasi ini pada pemberi perawatan kesehatanmu untuk saran-sarannya.
  • Dapatkan informasi tertulis dari perusahaan yang menjual produknya: tentang Keturunan Spesies dalam persiapan mereka: tanyakan untuk bukti yang diterbitkan pada penelitian yang dilakukan dengan keturunan-keturunan tersebut dengan ahli. Dan dapatkan saran kemungkinan efek berlawanan dari mereka kalau kamu menggunakannya.
  • Hubungi Mikro Lab bersertifikat, dimana probiotik yang kamu ambil, memiliki sel hidup keturunan/spesies yang sama seperti yang tertera di botol nya.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang