Apakah menjual obat online adalah ide yang bagus?

Dilihat 528 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya rasa menjual obat online adalah ide yang bagus sekali. Katakanlah anda sedang bepergian dan anda kehilangan obat yang anda butuhkan karena apapun itu alasannya, kemudian anda bisa segera memesannya dari lokasi anda saat ini secara online, jika obat tersebut tak tersedia di wilayah sekitar anda saat itu. Menjual obat online membantu banyak disaat darurat dan itu bisa menyelamatkan jiwa anda.


Internet dengan begitu cepatnya mentransformasi cara hidup kita, cara kerja, serta berbelanja di semua sektor ekonomi. Dalam sektor kesehatan, tele-medicine membuat orang-orang dapat mengakses bantuan dokter yang ada di pusat-pusat kesehatan terbaik nasional dari lokasi terpencil. Internet mengijinkan seseorang memperoleh informasi kesehatan yang begitu luas untuk membantu mereka memahami masalah kesehatan dan opsi-opsi perawatannya. Jutaan orang Amerika menggunakan internet tahun lalu untuk mencari informasi medis, entah itu sumber-sumber dokumen atau melalui diskusi online bersama profesional kesehatan. Melakukan riset dalam hal kesehatan adalah alasan paling umum keenam dalam penggunaan internet, menurut penelitian pasar.


Penjualan produk-produk yang paling banyak dikonsumsi melalui internet telah tumbuh dengan cepat beberapa tahun terakhir ini, termasuk penjualan resep obat. Sebagian orang menjual obat-obatan lebih murah daripada apotik tradisional "brick-and-mortar", yang khususnya penting bagi masyarakat yang memiliki penghasilan terbatas atau tidak memiliki perlindungan asuransi. Penjualan resep obat melalui internet bisa memberikan manfaat banyak sekali bagi konsumen. Manfaatnya antara lain: Akses obat bagi para penyandang cacat atau lainnya yang bisa dilakukan dari rumah, juga bagi mereka yang sulit mengakses farmasi. Kenyamanan berbelanja 24 jam sehari; pilihan produk yang lengkap. Privasi bagi mereka yang tak ingin mendiskusikan kebutuhan medisnya di tempat umum.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang