Apakah morning sickness itu tanda-tanda kehamilan yang baik?

Dilihat 2,42 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ya, morning sickness itu adlh tanda-tanda kehamilan yang paling jelas, tetapi beberapa wanita mungkin akan melewatinya. Aku tidak pernah mengalami morning sickness dan mual ketika aku hamil, mungkin aku beruntung. Namun, aku punya gejala kehamilan menonjol lainnya seperti payudara yang menjadi lembut, telat haid dan terasa kembung. Walaupun morning sickness itu merupakan tanda-tanda kehamilan awal yang sangat jelas, ada tanda-tanda lainnya yang mungkin kamu lewati pada masalah normal biasanya.

Gas: Ya, itu sangatlah umum, tanda-tanda kehamilan bisa terjadi pada hampir semua wanita, tetapi mereka tidak menadarinya. Alasan–peningkatan hormon pada tubuhmu itu terus berlanjut!

Gatal: Banyak wanita juga mengalami gatal yang luar biasa disekitar payudara, area perut dan bahkan seluruh tubuh. Namun, terkadang peningkatan rasa gatal ini dapat mengarah ke kondisi yang disebut kolestasis obstetri, yang dapat membahayakan nyawamu kalau tiak segera dirawat. 

Peningkatan Lendir (mukus): Kehamilan juga dapat meningkatkan produksi lendir pada tubuh, yang mengarah ke hidung tersumbat, batuk basah dan bahkan penyumbatan.

Rasa kembung/kenyang yang umum: Hormon-hormon yang masuk kedalam tubuhmu juga dapat membuatmu tersumbat dan mungkin kamu akan merasa terlalu kenyang/kembung, bahkan walaupun kamu tidak menghabiskan makananmu.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang