Apakah mungkin Galaxy Grand Prime bisa digunakan sebagai perangkat remote kontrol?

Dilihat 24,6 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kita menyadari bahwa dari waktu ke waktu kemajuan teknologi terus dikembangkan. Manfaat dari kecanggihan teknologi sekarang sudah sangat tebukti mampu membantu memudahkan pekerjaan manusia menjadi lebih mudah dan praktis. Salah satu bentuk kemajuan teknologi adalah hadirnya smartphone dengan banyak aplikasi yang sangat berguna bagi kita. 

Saat ini banyak sekali smartphone yang hadir dari beberapa merk dengan keunggulan dan kecanggihan masing-masing. Salah satunya adalah Smartphone Samsung yang selalu menghadirkan inovasi terbaru dalam kecanggihan aplikasi dan kecepatan, hal ini adalah upaya untuk memberikan fasilitas yang terbaik pada para konsumennya.

Inovasi kecanggihan tersebut dapat terlihat dari kemampuan hp Samsung Galaxy Grand Prime yang bisa digunakan sebagai perangkat remote kontrol pada TV Samsung. Dengan hadirnya aplikasi ini, membuat Samsung bisa menjadi pilihan terbaikmu untuk mengaktifkan perangkat hiburan hanya dengan mengaturnya dari Smartphone Samsung milikmu. Menakjubkan bukan?

Berikut adalah beberapa spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime yang bisa membuat perangkat hiburanmu terhubung dengan Smartphone secara langsung:


              remote control


Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Sebagai Remot Kontrol


Hal ini bisa dilakukan karena pada hp Samsung Galaxy Grand Prime mempunyai fitur Audio/Visual Remote Control Profile (AVRCP). Aplikasi Remote TV Samsung memungkinkan kamu untuk menggabungkan remote TV dan mengendalikan sistem hiburan di rumah melalui smartphone Samsung Galaxy S atau Galaxy tab milikmu. 

Dengan cara ini kamu bisa memanfaatkan seluruh potensi dari perangkat Samsung dan memberikan pengalaman menonton yang berbeda. Dengan begitu semua hal yang kamu butuhkan untuk meningkatkan pengalaman menonton dapat dikendalikan dari satu tempat, dan kamu bisa melupakan segala hal yang memusingkan akibat menggunakan banyak remote TV sebelumnya. 


                  remote tv


Mengontrol Perangkat Hiburan 


Aplikasi Remote TV Samsung memungkinkan kamu untuk mengendalikan pilihan Wi-Fi dengan menggunakan hp Samsung Galaxy Grand Prime. Sekarang kamu bisa mengendalikan semua pengaturan TV, seperti mematikan, menyalakan, mengubah saluran TV, atau mengubah volume suara melalui perangkat Samsung Galaxy Grand Prime yang sudah kamu kenal dengan baik. 

Kemudahan multifungsi:

Bantalan 4 arahnya membuat kamu mudah untuk mengatur aplikasi dan keyboard standar (QWERTY) yang tersedia memungkinkan kamu untuk memasukkan segala hal yang dibutuhkan untuk mengatur TV mu dengan aplikasi Samsung lainnya melalui layar yang besar.


Aplikasi TV Milikmu ada Pada Satu Tempat 


Terlebih lagi aplikasi Remote TV Samsung juga memberikan kendali dan fungsionalitas yang lebih ketika menggunakan aplikasi TV lainnya. Menonton film langsung dengan aplikasi menonton streaming seperti  LOVEFiLM dan mengendalikan pengaturan sistem hiburan di rumah menjadi tampilan yang optimal dan lebih besar. Atau menonton video berkonten lainnya di Vimeo dan Youtube. 

Ini menakjubkan:

Apapun yang ingin kamu lakukan, kamu memiliki kendali penuh.

Dibawah ini adalah beberapa tips cara mengaktifkan remote TV dengan Smartphone Samsung Galaxy: 


  1. Pastikan TV Cocok dengan Smartphone Samsung Galaxy Milikmu

Sebelum mulai, pastikan bahwa TV kamu cocok digunakan untuk hal ini, pastikan kamu mengecek bahwa aplikasi remote TV samsung dapat berjalan pada TV Samsung milikmu. Hampir semua TV Samsung mode 2010 bisa menjalankan aplikasi remote TV Samsung, termasuk:


• LED C6400 series and higher

• LCD C650 series and higher

• Plasma C6500 series and higher


2. Pengaturan Sederhana Untuk Menghubungkannya 


Kamu tidak perlu memiliki gelar dibidang komputer untuk melakukannya. Di bawah ini adalah langkah-langkah dasar untuk mengatur dan mengendalikan sistem hiburan di rumahmu dengan aplikasi Remote TV Samsung:


  • Untuk memulai, pilih "Pengaturan" di menu TV Samsung dan cari "Wireless remote TV" (kalau kamu tidak menemukan menu ini, kemungkinan TV mu tidak menjalankan aplikasi ini).
  • Lalu hubungkan TV LAN kamu ke wireless router menggunakan kabel CAt-5 standar.
  • Terakhir, pastikan saluran teleponmu terhubung dengan wireless router. 

Luar biasa:

Kamu bisa mengontrol TV dengan remote TV wireless yang sudah kamu aktifkan pada Smartphone Samsung milikmu. Sudah selesai. Sekarang kamu tinggal duduk manis dan menikmati hiburan yang ada.

 

Tips Cerdas Berbelanja TV

Kalau kamu pergi ke toko untuk mencari TV baru, kamu bisa mencoba teknologi ini dengan berbagai TV yang ada. 

Ketika berbelanja, pastikan kamu bertanya kepada penjaga toko apakah model yang kamu inginkan mendukung fitur wireless remote jadi kamu bisa menyesuaikan dengan smartphone yang kamu miliki. Penjaga toko juga dapat membantumu untuk mengetahui apakah kamu punya semua hal yang kamu butuhkan.

  
     samsung APPS
 

Nikmati Manfaat Teknologi Aplikasi Remote Secara Gratis

Hebatnya adalah, kamu dapat menikmati semua banyak fitur dari aplikasi remote dengan murah yang benar-benar gratis. Untuk men-downloadnya, cukup pergi ke Samsung Apps dan ikuti petunjuk mudahnya. Dalam hitungan menit, aplikasi Remote TV Samsung akan terhubung dengan sistem hiburan rumah pada Smartphone Samsung Galaxy dan Samsung Tab milikmu sehingga mengubah pengalaman menontonmu selamanya. 

Tapi sepertinya aplikasi ini tidak memiliki IR Blaster. Jadi kemungkinan besar tidak bisa digunakan sebagai remote universal.

Itulah Spesifikasi Samsung Galaxy Prime yang bisa diaplikasikan sebagai remote TV pada perangkat hiburanmu. Ini bisa menambah pengalaman menontonmu menjadi lebih menakjubkan. Bagi kamu yang memiliki Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime tunggu apalagi! Segera hubungkan menjadi remote TV mu dan rasakan sensasi menonton  streaming dengan tampilan yang lebih besar melalui TV milikmu! Selamat mencoba!!

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang