Apakah ngeganja benar-benar buruk buat kesehatan?

Dilihat 288 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Cannabis tidak buruk untuk kesehatan. Ada banyak studi di luar sana yang menunjukkan keuntungan. Penuh dengan antioksidan dan memiliki sifat anti-bengkak. Saya percaya pada dokter di sistem UC(University of California) sudah melakukan studi besar dalam pemakaian medis, rekreasi, keuntungan, dan kerugiannya. Pergi lihat dan bacalah jika kamu ragu dan khawatir.


Merokok, dalam sisi lain, buruk untuk kesehatan. Saya mungkin saja salah, tapi aku tidak tahu apapun yang bisa kamu hisap, menghisapnya tidak merusak apapun. Ada banyak vaporizer di pasaran, baik untuk minyak dan herbal kering, ini akan mengangkat kekhawatiranmu. Juga sangat gampang untuk mengekstrak bahan aktif dan membuatnya aman, siapapun bisa lakukan ini dirumah. Peringatan: jauh lebih susah untuk meregulasi dosismu saat memakannya, khususnya yang dibuat dirumah. Dan membutuhkan waktu lebih lama untuk efeknya terasa. Jika kamu makan beberapa, dan tidak puas dengan efeknya, tunggulah lama sebelum makan lagi. Saya tidak tahu banyak tentang yang dimakan, tapi dari pengalaman dengan obat”an larut di lemak, saya rasa setidaknya sejam ful, mungkin dua.


Dan tentu saja, seperti yang dikatakan orang lain, terlalu banyak busa buruk ke kesehatan. Saya rasa dengan cannabis, ternyata buruk untuk kebanyakan orang, bukan karena inheren di cannabis, tapi karena bagaimana digunakan. Jika terdiam sepanjang hari ke eksklusi hal normal lainnya… Jika kamu tahu kalau kamu hanya berteman dengan pemakai lain…. Jika kamu tidak bisa dapat kerjaan biasa karena karena tes narkoba… Jika mengambil alih hidupmu , maka itu buruk untukmu. Buruk untuk kesehatan fisik, buruk untuk kesehatan mental, buruk untuk kehidupan sosial, hanya buruk. Apapun yang mengambil hidupmu seperti itu buruk untukmu.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang