Apakah obat herba bagus untuk kesehatanmu kalau kamu mengkonsumsinya setiap hari?

Dilihat 1,52 rb • Ditanyakan lebih dari 3 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pada umumnya, tidak. Idealnya, perawatan singkat bisa mengatasinya dan tidak perlu diulangi (jika memang muncul lagi). Terutama obat yang mempengaruhi organ (hati, ginjal, dll), sangat disarankan untuk berhenti sementara setiap beberapa minggu, lalu diganti dengan yang lain, atau tinggalkan sama sekali sebelum terlambat.

Hati yang sehat akan pullih dalam 1 minggu, tapi akan terasa efek buruknya setelah 8 minggu. Beberapa sistem herbal menganggap dosis harian tidak baik, Itu terjadi pada AyurVeda dan beberapa merk lain. Aku tak yakin mengenai TCM atau Tibet, tapi prinsip umumnya adalah jika seseorang memerlukan sesuatu diluar makanan, ada hal yang harus diperbaiki.

Yang sering aku katakan adalah jika kamu memakan sesuatu setiap hari, kedepannya dia akan menyerangmu balik. Apapun kecuali air, itupun tak boleh berlebihan, AyurVeda yang sudah ada sejak lama menyarankannya sebagai gaya hidup, jangan memakan sesuatu yang sama selama tiga hari berturut-turut, untuk mengkonsumsi bermacam-macam makanan, dan hindari pengawet.

Makan sesuatu yang baru, adalah kebiasaan yang diciptakan oleh perusahaan farmasi, dimana isinya adalah orang-orang yang menyukai kebiasaan. Itu adalah model finansial, bukan obat penyembuh. Jangan lakukan itu. Karena akan menaikkan toleransi, memerlukan dosis lebih tinggi,lalu akan timbul efek samping, lalu untuk keuntungan kedepannya, ... Beberapa apotek menanggapi santai kebisaan meninggalkan dosis harian demi kebaikan kesehatan medis, tapi tidak dengan perusahaan farmasi beserta kroni-kroninya (orang yang mengatakan kalau obat herbal itu tidak bagus).

Terjawab lebih dari 3 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang