Apakah obat herbal lebih baik daripada perawatan endometriosis tradisional?

Dilihat 296 • Ditanyakan 11 bulan lalu
1 Jawaban 1

Endometriosis adalah kondisi ginekologi dimana sel dari dalam uterus (endometrium) nampak dan muncul keluar ronnga uterin. Endometriosis sering muncul pada umur reproduksi. Endometriosis adalah penyakit meyiksa yang harus disembuhkan. Jika kondisinya tak bsa disembuhkan, pasien akan mengalami simiptom Endometriosis  seperti pendarahan menstruasi, sakit saat menstruasi dan lainnya, dan mandul, meskipun perubahannya 50%.

Maka dari itu perawatan Endometriosis diperlukan. Dengan mencari di internet, banyak perawatan Endometriosis yang bisa dilakukan. Perempuan menggunakan pil KB, bedah, penghilang rasa sakit untuk menyembuhkan Endometriosis. Perlu diketahui bahwa Endometriosis sulit di sembuhkan dengan cara itu.

Minumlah pil KB. Obat herbal ini hanya bisa mengontrol kecepatan penyebaran. Tergantung karakter dari Endometriosis, mudah diketahui jika jaringan ectopic endometrium susah diruntuhkan atau dibersihkan. Beberapa menyebut untuk dioperasi karena jaringan ectopic endometrium bisa dihilangkan. Ini benar. Tapi jaringan endometrium bisa tumbuh kembali. Jadi jaringan ectopic endometrium tak bisa dihilangkan sama sekali, jaringan yang ada akan tumbuh dan bertambah parah lagi. Maka operasi bukan cara yang tepat. Jenis endometrium fokal yang cocok dengan perawatan operasi bedah. Satu perawatan yang dikenal dengan nama obat herbal Tiongkok bukanlah perawatan tradisional endometrium melainkan perawatan alternatif endometrium. Bagaimana mengenai efek sampingnya? Minumlah pil Fuyan selama 3 bulan. Pil Fuyan adalah obat herbal yang ditemukan oleh Dr. Lee Xiaoping dari Klink TCM  Wuhan. Obat herbal ini telah diaplikasikan untuk mengobati endometrium selama 5 tahun. Data menunjukkan jika endometrium kronis bisa dihilangkan sama sekali dengan pil Fuyan selama 3 bulan. Pil Fuyan mengandung banyak tanaman mujarab, bisa membunuh bakteri, virus, myclopama, klamida dan patogen lain. Tanaman yang mengalirkan darah dan sirkulasi Qi dalam formulanya, rasa sakit bisa dikeluarkan dan dihilangkan. Pil Fuyan mengecilkan permukaan uterus sekitar tiga bulan.

Pada akhirnya, obat herbal Tiongkok lebih baik daripada pengobatan endometrium tradisional lainnya.

Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang