Apakah obat teguk Addium berkhasiat?

Dilihat 632 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Izinkan saya memulai dengan mengatakan bahwa saya belum pernah menggunakan Addium jadi saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan anda tanpa bias. Kami akan menjawab pertanyaan pertama anda dengan pendekatan ilmiah. Addium mengandung bahan berikut; L-Tyrosine, Bacopa monnieri, GABA, Huperzine-A, Vinpocetine dan Alpha-GPC. L-Tyrosine membantu dalam meningkatkan fokus anda dan perhatian anda. Bacopa monnieri seharusnya meningkatkan memori anda, dan bahkan memiliki efek abadi. Ini dengan penggunaan berkepanjangan. Gaba merupakan bahan yang seharusnya untuk membantu dengan konsentrasi anda. Huperzine-A meningkatkan fokus anda secara dramatis. Vinpocetine meningkatkan aliran darah anda, yang kembali membuat anda merasa lebih energik. 


Alpha-GPC sebenarnya digunakan untuk meningkatkan produksi hormon pertumbuhan dan peningkatan konsentrasi lebih lanjut. Melihat enam bahan ini, Addium tampaknya mengandung formula yang tepat untuk memberikan konsumen dengan peningkatan konsentrasi dan energi. Satu-satunya pertanyaan yang belum terjawab adalah seberapa banyak dosis yang ada dari masing-masing bahan, karena itu sangat berpengaruh pengaruhnya pada kami. Karena kita tidak tahu berapa banyak dari masing-masing bahan, kita harus meneliti produk dan melihat apa yang orang lain katakan tentang hal itu. Dari penelitian singkat, saya bisa menemukan cerita pada Addium, membahas manfaatnya, dan mereka bahkan memiliki seorang profesional medis yang mencobanya dengan berhasil. 


Itu cukup mengesankan. Selain itu, Addium tampaknya untuk mendapatkan peringkat tinggi. Banyak ulasan menyebutkan perasaan peningkatan energi dan konsentrasi dari mengambil Addium yang membuat akal mengingat bahan yang terdapat dalam Addium. Terdapat juga telah sering disebutkan bahwa efek tampaknya berlangsung selama 7-8 jam, jadi ingatlah dalam pikiran. Tanpa terjadi terlalu lama, ketika kita mengevaluasi isi Addium dan juga membaca ulasan konsumen, itu tampaknya bahwa Addium pasti bekerja. Mungkin saja layak dicoba. Tapi harap diingat bahwa efek suplemen semua orang berbeda, banya yang dipengaruhi oleh jenis kelamin, berat badan dan usia. Tidak semua orang akan merasa sama, tapi itu tidak harus menghentikan anda dari menemukan produk yang tepat untuk tubuh anda. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang