Apakah obat yang bagus untuk sinusitis dan (atau) bagaimana cara pengobatan/perawatan dirumah untuk sinusitis?

Dilihat 3,54 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Aku menderita melewati 2 operasi sinus, 12 infeksi dalam dalam satu tahun dan antibiotik resistan infeksi yang membuat tetap di rumah sakit mendapatkan antibiotik IV. Dokter THTku memberiku obat kumur saline yang menyelesaikan masalah pertamaku kemudian alergiku mulai memberiku tembakan terapi untuk akar masalahnya. Kemudian aku melanjutkan menggunakan saline seperlunya dan hasilnya menakjubkan.

Kunci kesuksesan:

  1. Dengan DR.mu, Obati masalah dasar yang menyebabkan sinusitis, biasana alergi atau iritasi hidung lain.
  2. Dapatkan sistem irigasi ang baik, biarkan terjaga bersih dan gantilah secara rutin.
  3. Gunakan penyulingan air dan solusi saline yang tepat. Jangan gunakan apapun selain air sulingan dan tambahkan bahan saline kedalamnya. Tidak ada cara singkat disini, jenis air lain akan menyebabkan iritasi dan kemungkinan berbahaya.
  4. Jangan menyerah terlalu cepat! Hal ini akan memerlukan 6-9 bulan supaya membran silia dan mukus untuk pulih kembali dan melanjutkan fungsi normalnya.
  5. Seperti biasa, kamu harus mulai mengunjungi MDmu untuk mendiskusikan masalahmu dan apa yang ingin kamu lakukan. 
Sebagai informasi, aku menggunakan air pik dengan tongkat irigasi dirumah dan botol pencet spesil ketika aku pergi. Aku tidak akan bisa master pot neti, aku membuat kesalahan dan butuh tekanan lebih. Sensasi nya itu tidak seperti tidak sengaja mendapatkan air ke hidungmu ketika berenang. Yang ini hanya satu sisi dan keluar di sisi lain mengeluarkan sejumlah mukus keluar. Kalau kamu selesai melakukannya dengan benar, kamu boleh melengkungkan saline dan membuangnya.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang