Apakah olahraga treadmill terbaik untuk menurunkan berat badan?

Dilihat 199 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya pertama kali mengetahui mengenai kardio HIIT ketika saya sedang berusaha untuk menurunkan berat badan. HIIT merupakan suatu cara untuk menyelesaikan kardio secara cepat dan efektif dan memberikan manfaat kardio terbaik yang membakar banyak kalori dan meningkatkatkan sistem kardiovaskular.


Ada beberapa pilihan yang dapat dipertimbangkan ketika melakukan kardio HIIT di atas treamill. Pada akhirnya saya memilih untuk melakukan 30 detik berlari kecil dan 30 detik berlari cepat. Pada hampir setiap treadmill, ada tombol yang memungkinkan kamu untuk menyetel kecepatan interval. Hal ini berarti bahwa kamu bisa memprogram dua kecepatan pada treamill dengan menggunakan tombol ini dan berganti dari satu kecepatan ke kecepatan lainnya.


Kalau kamu mau melakukan kardio HIIT di atas treadmill, ini merupakan hal yang bagus, karena hal yang kamu lakuakn untuk berpindah dari kecepatan satu ke kecepatan yang lain adalah dengan menekan satu tombol dan treadmill akan meningkatkan kecepatan larimu ke kecepatan berlari atau menurunkan kecepatan ke kecepatan berlari kecil.


Bagi saya, berlari kecil selama 30 detik dan berlari cepat selama  30 detik merupakan olahraga yang sangat intensif yang memungkinkan saya membakat banyak kalori. Pada akhirnya saya berusaha untuk melakukannya selama 12 menit tanpa istirahat. Kalau kamu ingin melakukan sesuatu yang intesif dan keras, coba lakukan ini.



For me I found that jogging 30 seconds then sprinting for 30 seconds gave me a really intense workout, and allowed me to burn a lot of energy (calories). Eventually I worked myself up to where I could go 12 minutes straight. If you are looking for something intense or rigorous give this a try.

Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang