apakah omega 3 dari minyak ikan baik untukmu?

Dilihat 1,6 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Apakah ada efek merugikan dari mengkonsumsi omega 3 dari minyak ikan? Ada kemungkinan untuk terkontaminasi dengan merkuri atau logam berat lainnya, yang mana ditemukan di beberapa suplemen minyak ikan. Perhatikan suplemen yang anda pilih dan pastikan anda memilih dari perusahaan yang memiliki test produk dari laboratorium penguji logam berat. Tanyakan kepada dokter anda apa yang dia rekomendasikan. Apa saja keuntungan positifnya? Keuntungannya adalah anti inflamasi omega 3 dari asam lemak ikan, DHA dan EPA. Dua asam lemak itu terlibat dalam reaksi yang mengurangi reduksi dari inflamasi (seperti asam lemak omega-6, saat dibutuhkan untuk inflamasi, tetapi buruk jika mengkonsumsinya berlebihan). Untuk lebih jelasnya, cobalah PubMed ( contoh : http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/12296294)

Apa sumber terbaik yang menghasilkan omega-3? DHA telah terbukti untuk mengendalikan peradangan, tetapi alpha linolenic acid, yang berasal dari tanaman seperti biji rami misalnya, dapat dikonversi oleh tubuh menjadi DHA sampai batas tertentu, dan EPA ada di antara DHA dan linolenat asam (tubuh pertama mengkonversi asam linolenat untuk EPA, kemudian ke DHA. suplemen minyak ikan biasanya mengandung EPA dan DHA ).

Menurut pendapat saya, meskipun, sumber sehat omega-3, ikan segar, sebaiknya ikan kecil yang mungkin sedikit terkontaminasi dengan merkuri. sumber favorit pribadi saya adalah sarden; Namun, itu terserah anda. Saya tidak ingin mengambil suplemen minyak ikan karena kurangnya regulasi pada kemurnian, jadi saya membeli produk ini: http://www.amazon.com/Oscar-Sardines-Extra-Virgin-3-75-Ounce/dp/ B0025UK92Cnd dan makan beberapa kali seminggu. Namun, ini tidak akan mungkin jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu (itu tinggi natrium dan fosfor), jadi konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi sebelum membeli.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang