Apakah operasi untuk obesitas itu baik di lakukan?

Dilihat 1,01 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Menurut saya , operasi untuk mengatasi obesitas itu boleh dan menguntungkan untuk di lakukan . Setelah melakukan operasi , saya merasa lebih senang dan merasa lebih baik dari sebelumnya .


Pada tahun 2006 saya menghilangkan 60kg . Setelah melakukan operasi pengangkatan lemak , saya menjadi ukuran 8 dari 24 .Sejak itu saya sudah melakukan diet yang teratur dan olahraga setiap hari . Tapi perlu di ingat , operasi bukan lah penanganan yang permanen. di perlukan komitmen yang besar untuk membuat badan anda tetap ideal .


Setelah saya melakukan operasi , saya langsung senang dan memberitahukan kelebihan dan merekomendasikan metode operasi bagi orang yang mengalami obesitas . Namun sekarang saya sudah tidak melakukan itu lagi karena saya sudah melihat banyak orang yang menganggap remeh masalah obesitas dan melakukan kebiasaan yang lama setelah melakukan operasi .


Tapi menurut saya tetap , jika anda berpendapat bahwa anda memerlukan operasi , anda harus dan silakan melakukan operasi , tapi siap siap saja menerima konsekuensi dan mempertanggung jawabkan keputusan anda .

Tapi untuk orang lain yang bahkan kesulitan untuk bernapas karena berat badan mereka , itu adalah cerita yang lain dan mungkin perlu menemui dokter dan meminta tindakan medis

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang