Apakah orang-orang memperlakukan anda berbeda jika anda kehilangan banyak berat badan untuk menjadi langsing dan bugar?

Dilihat 630 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pada tahun 2011 saya membuat keputusan untuk berapi-api seperti burung Phoenix dalam hidup saya. Memulai proses mendapatkan persetujuan untuk operasi penurunan berat badan dan kemudian mencoba untuk memperbaiki potongan-potongan lain dari kehidupan saya. Saya ditimbang lebih dari 300 pounds (tidak yakin seberapa tinggi, tapi saya menduga itu sedikit lebih tinggi dari sebelumnya, berat badan saya tercatat 307) dan pernikahan saya adalah sebuah mimpi buruk, begitu banyak sehingga kami berada di ujung yang terpisah dari rumah . Saya tahu sesuatu harus berubah ketika ia bahkan tidak akan berusaha untuk menjaga setiap jenis pekerjaan. Saya mempunyai saluran pintas lambung (dokter bedah saya hanya melakukan operasi terbuka, tidak laproscopic) pada bulan April 2012, dan itu menyebabkan saya juga memutuskan bahwa tidak ada penetapan apa yang rusak dalam pernikahan.


Pada bulan November 2012, perceraian itu selesai (tapi saya tidak mendapatkan dia keluar dari rumah saya sampai Maret 2013 karena saya harus mendapatkan uangnya dari salah satu rekening pensiun saya tanpa beban pajak jatuh pada saya.) Cukuplah untuk mengatakan , kehilangan lebih dari 100 pound hanya satu perubahan besar. Saya menyadari bahwa saya harus mulai berdiri dan menganjurkan untuk diriku sendiri lagi. Saya selalu tidak mencoba untuk melakukan hal ini, tapi tampaknya semua orang ingin mengambil perut gendut saya ketika saya masih lebih dari 300 pound. Hampir seperti saya tidak terlihat dan saya harus bersikap tegas dan keras untuk menjadi mendengar. Yang mungkin diterjemahkan sebagai marah.


Setelah operasi saya telah menemukan orang (berpikir rekan kerja) yang digunakan untuk menjadi berarti / meremehkan / menghina benar-benar menjadi lebih menyenangkan. Ini hampir membuat saya bertanya-tanya apakah mereka menyadari mereka berhadapan dengan orang yang sama. Ini menimbulkan pertanyaan: Apakah saya lebih menyenangkan berada di sekitar karena orang yang lebih baik untuk saya, atau orang-orang yang lebih baik untuk saya karena saya lebih menyenangkan berada di sekitar? Tidak terlalu yakin, tapi saya menduga sedikit dari keduanya. Keluarga saya di negara bagian lain memiliki tinjauan yang beragam. kakak saya mengatakan saya telah berubah. adik saya mengatakan saya telah berubah. Ibu saya bilang dia tidak tahu saya lagi. Saya katakan BS. Semua yang telah berubah adalah bahwa saya agak vokal dalam mengungkapkan hal-hal yang saya digunakan untuk tidak mengatakan, tapi makan jauh pada saya secara harfiah dan kiasan. Jika pesan keluar sedikit kasar, itu karena saya memiliki sedikit latihan dan saya bekerja pada pengiriman saya. Empat tahun kemudian, saya bahagia sekali dan jomblo. Tepuk tangan! foto di bawah ini dari tahun 2007 dan baru-baru ini pada awal 2016.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang