Apakah para bodybuilder utamanya melakukan latihan bicep atau tricep untuk membuat lengan mereka tampak berotot?

Dilihat 310 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Selalu jaga latihan yang proporsional, tak hanya bicep dan tricep anda, tapi juga semua otot lainnya. Ada alasannya mengapa istilah "Jangan lewatkan hari kaki" adalah hal yang sangat populer diucapkan. Cari di google akan menunjukkan kepada anda mengapa demikian. Sekarang, bagaimanapun juga saya bukan seorang yang ahli untuk body building tapi ini pendapat saya.


Tricep

Jika anda ingin lengan anda tampak lebih besar, inilah target otot anda. Otot ini akan membuat lengan anda tampak lebih besar ukurannya meski sedang beristirahat.

Bicep

Jika anda ingin "membuat teman anda terkesan" saat anda menekuk lengan, maka ini mungkin adalah otot yang ingin anda target. Jika anda ingin memiliki otot yang proporsional dan terbentuk bagus pastikan anda melakukan pengulangan yang menyeluruh dari atas ke bawah. Sebaliknya, jika anda hanya ingin terlihat kekar pada lengan anda saat menekuknya, maka lakukan separuh pengulangan.


Bakar Lemak

Jika anda ingin lengan anda tampak sangat besar pastikan anda makan protein tinggi supaya tubuh anda mampu menumbuhkan otot tersebut. Akan tetapi jika anda ingin otot yang kuat dan lebih berarti, maka cobalah untuk membatasi jumlah kalori yang anda konsumsi setiap hari. Saya akan menyarankan temukan keseimbangan diantara keduanya. (DIET SANGATLAH PENTING)


Selalu ingat untuk melatih semua otot-otot anda secara rutin juga, jangan terlalu fokus pada satu kelompok saja karena anda akan tampak tidak proporsional: Saya akan menyarankan secara rutin melatih dada dengan tricep satu hari, punggung dengan bicep di hari berikutnya, dan kaki dengan pundak esoknya lagi. Cobalah sesekali abs setiap beberapa hari.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang