Apakah pengobatan Ayuverdic efektif untuk digunakan?

Dilihat 1,45 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya memiliki masalah dengan sakit punggung - tidak terlalu parah tapi membuat saya merasa tidak nyaman ketika bekerja. Saya menjalami sesuatu yang disebut oleh chiropractor sebagai "sublaxations" dan harus meregangkan tulang belakang saya secara berkala untuk merasa lebih baik - terutama di bagian panggul dan punggung bagian atas.


Chiropractor melakukan serangkaian pengobatan yang membuat kamu menjadi lebih baik, tapi kamu akan merasakannya untuk sementara, paling tidak ini yang saya rasakan. Dan akhinya saya memulai pengobatan Ayuverda yang berlangsung selama 3 minggu dan sakit punggung saya berkurang secara drastis.

Yang saya pelajari dalam Ayuverda adah bahwa sebuah penyakit tidak muncul dalam satu malam. Sebelumnya terjadi proses yang panjang di dalam tubuh:

  1. Tahap pertama : Terdapat ketidakseimbangan antara 3 doshas. Hal ini bisa disebabkan oleh gaya hidup, pola makan, cedera, kebiasaan, dan lain sebagainya. Hal tersebut bertambah parah seiring dengan berjalannya waktu.
  2. Tahap kedua : Ketidakseimbangan tersebut kemudian mengalami pergolakan.
  3. Tahap ketiga : Terjadi penyebaran di dalam tubuh
  4. Tahap keempat : Ketidakseimbangan tersebut mempengaruhi bagian yang rentan di dalam tubuh.
  5. Tahap kelima : Ketidakseimbangan tersebut berkembang menjadi penyakit.
  6.  Tahap keenam : Terjadi komplikasi penyakit

Dokter Ayuverdic dapat mendeteksi adanya ketidakseimbangan dosha pada keenam tahapan tersebut dan dapat membalikkan efeknya sebelum penyakit berkembang menjadi lebih parah. Pada dokter konvensional hanya bisa mendeteksi hal yang terjadi pada tahap 5 dan 6, dimana pada saat itu penyakit sudah berada pada tingkat yang parah. Inilah perbedaan yang saya temukan setelah menjalani pengobatan Ayuverdic dan hal tersebut jugalah yang membuat saya memiliki penghargaan yang sangat tinggi terhadap ilmu pengetahuan.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang