Apakah pengobatan homeopati bagus untuk kesehatan

Dilihat 502 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pengobaan Homeopati itu memang bagus untuk kesehatan! Tapi hal terpenting adalah kamu harus mengunjungi Homeopat yang berkualifikasi – dan BUKAN dukun (yang tidak berpendidikan dan tidak berpengalaman – dan ada banyak)! Mereka melakukan Homeopati dengan cara mereka sendiri. Hindari mereka!

Ngomong-ngomong, kalau kamu sudah melakukan Allopati dan tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, hentikanlah sebelum memulai Homeopati; kalau tidak, kamu tidak akan tahu kalau perubahan dalam kesehatanmu itu dikarenakan Allopati atau Homeopati.

PERINGATAN: Tidak baik untuk mengambil obat setelah membaca resep Homeo informal yang dipostingkan di forum.


PS: JANGAN perhatikan saran dari anggota Kultus Anti-Homeo! Mereka tidak tahu apa-apa tentang Homeopati! Mereka tidak penah mengunjungi Homeopat untuk menyebuhkan mereka; mereka malah seperti otomaton berpesta-pesta, studi subjektif (dan, kemungkinan, diragukan) mengenai Homeopati untuk "membuktikan" kalau ini adalah Plasebo, bukan hal lain. Mereka menyatakan penyembuhannya itu hanyalah "memencilkan" dan "dengan kebetulan". Tanya mereka, hanya berdasarkan penyembuhan "pemencilan", bagaimana Homeopati bisa ada sejak awal abad ke-19 - dan hanya menjadi sistem medis paling populer kedua didunia. Mereka tidak punya jawaban APAPUN! Nyatanya, ada juga beberapa studi (kebanyakan untuk alternatif sistem medis) untuk membuktikan keefektifan Homeopati. Tapi otomaton ini TIDAK akanm embicarakan tentang itu! Tidak ada perbedaan antara otak mereka dengan mereka yang buta akan pengajaran agama.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang