Apakah penguapan wajah rutin (aku juga rentang menghirupnya) membantu mengurangi asma?

Dilihat 989 • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Informasi tentang ini masih sangat terbatas. Dan juga, pertanyaanmu itu sedikit membingungkan - apakah kamu punya bronkitis akut atau kamu juga punya penyakit asma? Uap seharusnya bisa dihindari kalau kamu punya asma sebenarnya (karena seharusnya kamu kan memiliki penghisap dengan tambahan obat mesti akting-panjang untuk beberapa kasus), karena uap itu diketahui memperburuk asma. Untuk kondisi lain seperti banyak batuk, uap bisa memproduksi peringan sementara tapi tidak melakukan elbih dari itu. Untuk uap dingin umum itu tidak efektif. Cek di web, sepertinya beberapa guru alternatif pengobatan seperti Andrew Weil memiliki rekomendasi tertentu untuk menggunakan uap untuk meringankan bronkitis, tapi rekomendasi ini tidak muncul berdasarkan ilmu ilmiah, dan Dr. Weil ini terkenal untuk mengadvokasi pengobatan yang tidak memiliki pendukung ilmu ilmiah atau sudah terlihat tidak dapat bekerja, seperti terapi cranio-sacral.

Aku akan mengikuti rekomendasi ini dengan bturan garam besar. Dan juga, aku bingung dengan apa yang kamu maksudku ketika kamu bilang uap juga bisa membantu menghilangkan kotoran." Apakah maksudmu itu kamu berpikir uap dapat mengurangi jerawat atau maksudmu membuatmu berkeringat? Aku mendorongmu untuk fokus ke kesehatan spesifik dan hindari yang umum ide-ide yang sulit diartikan seperti "racun" atau "kotoran". Kesehatan manusia itu sangat rumit dan menguranginya sampai ke konsep sederhana dengan cara ini merupakan tidakan yang merugikan semua orang. 

Tidak ada bukti kalau menghirup uap memberikan keuntungan lain dari meringankan bronkitis sementara dan menghirup uap bisa memperparah asma. Coba ikuti rekomendasi guru alternatif pengobatan dengan butiran besar garam karena banyak rekomendasi mereka itu tidak berdasarkan ilmu ilmiah tapi berdasarkan gagasan filosofis dalam bagaimana suatu hal harus bekerja (daripada bagaimana caranya bekerja).

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang