Apakah penting untuk makan sehat dan memperhatikan porsi makanan Anda jika pada akhirnya Anda tidak akan abadi dan hidup selamanya ?

Dilihat 467 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Bagi saya hal tersebut bukan merupakan masalah keabadian. Kita semua tahu bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini. Tapi hal tersebut mengenai bagaimana kamu menjaga agar fungdi - fungsi tubuhmu dapat berjalan dengan optimal selama kamu hidup.


Orang yang tidak menjaga kesehatan tubuhnya akan merasakan kesehatannya tergannggu seiring dengan bertambahnya usia. Penyakit - penyakit tersebut mungkin tidak langsung membunuhnya, tapi akan membuatnya tidak berdaya atau membatasi kemampuannya untuk menjalani hidup dengan maksimal dan mungkin hidupnya akan lebih singkat.


Saya biasa naik kereta ke tempat kerja dan saya bertemu dengan seorang wanita tua yang tidak bisa berjalan dengan tongkat. Setiap kali saya bertemu dengannya, dia selalu memegang rokok pada salah satu tanggannya, sebelum naik ke kereta dan setelah turun dari kereta. Jadi saya rasa bisa dikatakan bahwa ketidakmampuan fisiknya disebabkan oleh gaya hidup yang dia jalani.


Pada suatu pagi eskalator yang biasa kamu lewati tidak bekerja. Saya menggunakan tangga seperti yang biasa saya lakukan hampir setiap pagi. Setiap kali naik satu anak tangga, dia harus berhenti (dan menghalangi jalan orang yang mengantri di belakangnya) dan ketika dia sampai di tempat penjualan tiket, dia mengeluh kepada petugas penjual tiket selama kira - kira 10 menit mengenai bagaimana tangga tersebut sangat menyulitkan bagi dia dan mempertanyakan kenapa eskalatornya tidak bekerja. Saya berjalan melewati tangga dan pergi ke jalan tanpa masalah dan pergi ke tempat kerja seperti biasa. Inilah alasan saya menjaga kesehatan saya.

Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang