Apakah pil ADHD omega-3 memiliki beberapa efek samping yang tidak diinginkan?

Dilihat 1,04 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pil omega-3 pastinya bisa membantuk seseorang dengan ADHD. Namun, mereka membantu banyak kalau tidak kebanyakan orang. Seberapa banyak mereka membantu. Dan bagaimana bisa membedakannya berdasarkan dari siapa yang mengonsumsinya, bentuk yang kamu konsumsi, dan faktor-faktor lainnya. Jadi, ADD dan ADHD tidak ada hubungannya dengan pil. Karena itu pil omega-3 itu BUKAN pil ADHD seperti yang kamu katakan. Namun, bisa membantu untuk mengetahui kalau kamu punya ADHD dan berada dalam spektrum nya. Karena itu memberitahuku kamu memiliki keperluan dan tantangan tertentu. Dan bahan-bahan ekstra itu sering kali menjadi masalah bagimu. Baik kamu menginginkannya/ bisa mencernanya merupakan pertanyaan yang sangat berbeda. Dan beberapa orang yang mengalami ASD/ ADHD/ melepas kandung kemih/ SPD- tidak bisa. Ada orang-orang dengan kondisi-kondisi lain yang terkadang tidak memerlukannya/ tidak bisa mencernanya.

Kebanyakan pil seafood/ pill minyak itu BESAR. Salah satu yang aku tahu itu kebanyakan halus, namun jauh lebih mudah untuk menelannya daripada beberapa tipe pill lainnya. Tapi, pil besar itu membuat nya sulit ditelan. Beberapa darimu mungkin memiliki rekasi sensor juga. Beberapa kalau tidak banyak membuatmu bersendawa dan meninggalkan rasa aneh dalam mulutmu.

Berdasarkan konsensus umum pengguna AS. Kalau kamu ingin mengonsumsinya. Kamu perlu memastikan kalau tidak ada bahan-bahan tidak penting lainnya sama sekali. Yang artinya akan sulit didapat/ lbih mahal. Dan hanya emmiliki bahan-bahan turunan yang baik dikonsumsi. Artinya kamu tidak bereaksi pada bahan-bahan lain itu. Kamu perlu memastikan ada semua sumber BAHAN ALAMI BEBAS GMO / LIAR. Dan juga, kalau kamu mengonsumsi pil lain itu bisa jadi masalah. Bahkan kalau tidak ada bahan yang bertentangan satu dengan lainnya. Aku akan memperbaiki jawaban ini annti. Tapi, kuharap ini membantumu.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang