Apakah pisang dianggap buah-buahan penambah berat badan atau buah-buahan penurunan berat badan?

Dilihat 531 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Menurunkan berat badan atau menambah berat badan dengan pisang tergantung pada seberapa banyak anda makan. Jika anda makan hampir tidak ada dan hanya pisang, anda menurunkan berat badan, tetapi jika anda makan delapan sampai sepuluh buah pisang sehari, selain mengkonsumsi makanan biasa, anda bisa menambah berat badan. Pisang penurun berat badan yang sehat memiliki sifat penurunan berat badan.


Sebuah pisang tunggal memiliki 108 kalori, yang berjumlah 17,5 gram karbohidrat. Tubuh kita membutuhkan karbohidrat untuk fungsi tubuh yang halus dan kelebihan karbohidrat dapat menyebabkan penambahan berat badan. Pisang juga mengandung serat, vitamin dan mineral. Mereka juga mengandung pektin, yang membuat anda merasa lebih kenyang untuk waktu yang lama. Hal ini membuat pisang ideal untuk setiap program penurunan berat badan. Pisang memiliki indeks glikemik rendah, yang juga membantu dalam penurunan berat badan. Makan pisang membantu dalam mengendalikan peningkatan kadar gula darah dalam tubuh. Penelitian menunjukkan bahwa pisang dapat benar-benar menjadi sempurna untuk rencana diet anda. Buah ini secara alami manis dan juga memenuhi gigi manis anda. Sebuah pisang enam inci memiliki sekitar 90 kalori, yang membuatnya jauh lebih rendah daripada kalori hadir dalam permen. Pisang yang mempunayi berat yang bagus adalah obat lama untuk berat badan. Dikemas dengan kalori yang membantu dalam berat badan yang sehat.


Cara terbaik adalah dengan menggabungkan milkshake pisang untuk diet kita. Vitamin B6 hadir dalam pisang juga mengatur secara sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga menghasilkan sel darah merah yang sehat. Mereka juga kaya mangan, yang membantu dalam pencernaan dan mereka mencegah penyakit tulang.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang