Apakah pramuka perempuan yang sama dengan pramuka elang?

Dilihat 2,91 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak ada yang benar - benar sama. Tapi ada dua yang mendekati : Penghargaan Emas untuk Pramuka Perempuan, pramuka perempuan di Amerika memiliki yang namanya "Penghargaan Emas" (lebih lengkapnya bisa dilihat di sini). Penghargaan emas dan Pramuka Elang hampir setara dari tingkat "kehormatannya" - tapi Penghargaan Emas memiliki nilai demonstratif / pengakuan yang lebih rendah.


Kalau kita tidak mengindahkan pencapaian-laki-laki-lebih-dihargai-dibanding-perempuan, banyak dari hal tersebut  disebabkan oleh kekeliruan dari pramuka perempuan, termasuk di antaranya :


  1. Pramuka Elang memang selalu menjadi pramuka elang - yang membangun sejarah dengan pencapaian, tapi pramuka perempuan terlah berubah nama menjadi penghargaan emas berulang kali, anda nama (atau program) yang cukup baru.
  2. Pramuka Elang adalah sesuatu yang akan kamu dapatkan. Pramuka laki - laki selalu mempublikasikan dan mempromosikan gagasan bahwa Pramuka Elang adalah bagian dari dirimu. Sementara itu, Penghargaan emas adalah sesuatu yang harus kamu raih. (misalnya, di masa lalu).

Catatan: Pramuka laki - laki memiliki pendidikan koperasi (usaha) yang memperbolehkan partisipan perempuan untuk ikut serta. Tapi pramuka laki - laki bisa menjadi pramuka elang sedangkan pramuka perempuan tiadk bisa. Penghargaan kongres mungkin bisa menjadi salah satu pesaingnya. Penghargaan kongres memiliki persyaratan yang agak berbeda tapi memiliki nilai yang sama dengan pramuka elang (bahkan banyak dari pramuka elang yang meraih penghargaan ini). Walaupun tidak ada pengakuan yang sama untuk program ini, tapi menurut saya porsi kongres akan memilik pengaruh terhadap penghargaan ini.


Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang