Apakah pre-hipertensi menyebabkan suatu kerusakan jika tidak berkembang menjadi hipertensi?

Dilihat 1,24 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Masalahnya adalah sudah ada kerusakan dalam tubuh anda yang disebabkan oleh sesuatu yang telah anda miliki. Hipertensi hanyalah sebuah reaksi tubuh anda untuk menjaga anda tetap hidup sebaik mungkin. Anda perlu mencari katalis yang membuat tubuh anda bereaksi seperti ini dan mengubahnya sebelum ada lebih banyak kerusakan yang terjadi. Ini bukan hal yang sulit. Hanya ada beberapa pertanyaan yang perlu anda jawab untuk mengetahui darimana hal ini berasal.


Pertanyaan pertama selalu tentang Makanan. Apa yang anda makan, darimana anda mendapatkan makanan itu, apakah makanan olahan atau tidak, transgenik atau organik. Pertanyaan kedua, Tingkat Hidrasi. Apakah anda minum cukup air? Apakah anda minum alkohol, kafein, minuman berenergi, minuman olahraga, pop. Pertanyaan ketiga, Bagaimana Tingkat Stress Anda. Apakah tinggi, rendah, moderat. Apakah berkaitan dengan pekerjaan, rumah, apakah sesuatu yang bisa dihilangkan atau konstan. Pertanyaan keempat, Siklus Tidur. Bagaimana anda tidur, apakah nyenyak, lama, apakah konstan atau sering terbangun sepanjang malam. Banyak lagi tentang hal-hal ini, tapi inilah caranya dokter mengawali pembicaraan tentang hipertensi sebelum mereka membuat sebuah diagnosa.


Ada juga teknik spesifik untuk mengukur tekanan darah. Seseorang harus melakukannya rutin selama dua minggu dalam tiga hari yang terpisah, pada tiga waktu yang berbeda dalam satu hari itu, selagi menanyakan semua pertanyaan tadi setiap kali anda melakukannya; apa yang anda makan sebelum janji pertemuan, apakah anda berjalan, apakah anda menggunakan tangga, apakah klinik dokter membuat anda gugup dan begitu seterusnya.


Lihatlah hipertensi sebagai tanda peringatan dan kemudian lihatlah pada hal-hal yang bisa menyebabkan respon sistemik tubuh ini. Ingat, ini hanya opini saya, dan jika kaitannya dengan kesehatan anda, jangan dengarkan siapapun tanpa mengecek darimana mereka mendapat informasi itu dan bagaimana bisa mereka menjawab seperti itu. Ini kesehatan anda, bukan mereka. Semoga berhasil dan Tuhan memberkati.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang