Apakah probiotik itu diperlukan?

Dilihat 1,84 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jawabanku: TIDAK, TIDAK SAMA SEKALI. KALAU KAMU PUNYA KESEHATAN YANG NORMAL DAN TIDAK PUNYA MASALAH YANG BERHUBUNGAN DENGAN USUS APAPUN, kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk manfaat yang sulit dipahami tersebut. Karena . itu akan, tidak akan memuaskanmu, inilah penjelasan kecil ku untuk membnarkan komentar ku itu.

Pertanyaan balik ku akan menjadi: Apakah kamu tahu apa itu probiotik? Dan kenapa mereka diperlukan? [Maksudku apa hasilnya berdasarkan studi asli ilmiah (bukan oleh penjual minyak ular) yang mereka nyatakan]. Silahkan cari di internet dan baca STATUS LAPORAN Am. Med. Association; USDA; FDA. Juga mirip dengan laporan negara Eropa.

Untuk meringkaskan laporan-laporan tersebut:

  1. Istilah probiotik itu tidak jelas: Seperti yang dipandang oleh komunitas ilmiah, dihubungkan dengan penelitian di lapangan, istilah ini harusnya, secara singkat, digunakan untuk memasukkan spesies bateri/keturunan yang bisa bertahan hidup dan berkembang biak secara bertahap dalam usus, mungkin atau mungkin tidak menempel ke usus epitelium, memproduksi metabolisme yang memiliki kandungan antibakteri melawat beberapa spesies bakteri usus lainnya yang memiliki dampak berbahaya untuk kesehatan dan bisa memiliki keuntungan immunologis.

  2. Studi oleh peneliti ASLI dalam hal ini adalah, yang menyatakan kalau beberapa keturunan bakteri terpilih dari beerapa spesies, seperti: Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus casei, Lactobacillus reuteri, Lactobacillus rhamnosus, Lactobacillus plantarum, beberapa spesies/keturunan Bifidobacterium, telah ditemukan sesuai dengan karakteristik tersebut.

  3. Untuk pemberian oral, sel hidup mereka perlu dikonsumsikan dalam angka yang tinggi (sekitar 100 juta + per hari) untuk paling tidak 2 minggu untuk pendirian kembali mereka (setelah masalah GI, asupan antibiotik, dll.). Sorang individu dengan kesehatan normal dan fungsi usus tidak perlu ini, karena usus mereka terlihat memiliki tipe-tipe menguntungkan yang spesifik untuk nya. Di tahun baru-baru ini, satu atau dua keturunan tambahan beberapa spesies telah dimasukkan.

Sayangnya, ada penjual suplemen yang menawarkan tentang produk mereka (mengandung sel (mati/hidup?) keturunan bakteri yang non spesifik, spesies yang bukan bakteri usus, yang tidak memiliki pengaruh langsung, keturunan yang tidak dapat bertahan hidup/ berkembang biak dalam lingkungan usus (usus bawah kecil dan usus besar) (termasuk spesies spora membentuk aerobik). Mereka mendaftarkan keuntungan kesehatan dari A sampai Z dengan persiapan mereka atas kesalahan. Walaupun penawaran mereka termasuk keuntungan kesehatan dan produk tersebut dimaksudkan untuk konsumsi oral, disitu kalau ada kebingunan/ konflik pada kategori mereka sebagai MAKANAN atau OBAT? Seperti perselisihan yang belum diselesaikan karena kecerobohan administrasi, pemasok-pemasok ini memainkan permainan mereka untuk mendapatkan uang (banyak dan banyak) dan melarikan diri dari aspek hukum dengan menerbitkan DISCLAIMER dalam iklan mereka: "SEMUA KLAIM PADA MANFAAT, TERTULIS DI BROSUR INI, BELUM DIBUKTIKAN OLEH PENELITI ASLI". Cara yang baik (walaupun tidak etis) untuk menipu orang-orang dan mendapatkan uang.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang