Apakah psoriasis kulit kepala bisa disembuhkan secara permanen?

Dilihat 1,94 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Coba pijat kulit kepalamu dengan minyak telur dua kali seminggu, diamkan semalaman dan bersihkan dipagi hari dengan menggunakan shampoo sekali saja. Minyak telur memberikan mikronutrisi untuk kulit kepalamu. Bioaktif yang berada didalam minyak telur, terdiri dari Omega 3 dan 6 asam lemak, kolesterol, antioksidan- Lutein dan Zeaxantin, yang bekerja pada tingkat selular dan membantu membuat kulit dan rambut lebih sehat. Minyak telur merupakan sumber yang kaya akan esensi asam lemak. 

Asam Lemak Tak Jenuh Ganda (PUFA) dari minyak telur meningkatkan sirkulasi darah dan struktur sel, dan akhirnya menstimulasikan pertumbuhan rambut. Mereka melawan peradangan, meregenerasikan folikel rambut dan membantu mencegah rambut rontok. Antioksidan lutein dan zeaxantin dalam minyak telur membantu meningkatkan kondisi kulit kepala. Lutein meningkatkan elastisitas kulit dan hidrasi kulit. Mereka juga membantu dalam memperbaiki kerusakan rambut karena kemampuan mereka dalam mengurangi Spesi Oksigen Reaktif (ROS). Hal ini meningkatkan sistem antioksidan kulit kepala dan juga untuk melindungi kulit kepala dari serangan UV. 

Psoriasis kulit kepala yang merupakan penyakit autoimun tidak bisa disembuhkan sepenuhnya. Dengan penggunaan minyak telur secara rutin dapat meredakan gejala dengan efektif.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang