Apakah radang sendi bisa disembuhkan?

Dilihat 1,12 rb • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Artritis sebenarnya diklasifikasikan sebagai pembengkakan sendi, yang bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor. Untuk mengembangkan obat bagi penderitanya, penyebab artritis ini harus disingkirkan dan sendi itu sendiri harus dirawat. Berikut adalah hal-hal yang bisa menyebabkan pembengkakan pada sendi yaitu kelainan autoimun parasit, malnutrisi pada bakteria dan masalah pada struktur tubuh. Dengan mengenali dan mengatasi penyebabnya, kita bisa mulai untuk kembali membangun jaringan yang rusak. Mintalah saran pada ahli kesehatan dan ajukan pertanyaan yang sekiranya Anda butuhkan untuk menemukan obat yang cocok. Untuk membangun kembali sendi yang rusak, berikut adalah hal yang bisa dilakukan:

- Mengkonsumsi gelatin. Gelatin terbukti secara ilmiah untuk membantu membangun kembali kartilago yang rusak. Konsumsi 1 sendok makan per hari.

- Mengkonsumsi serat. Menjaga sistem percernaan Anda bisa membantu tubuh untuk membuang hal yang sudah tidak dibutuhkan tubuh seperti asam urat, yang bisa menyebabkan rasa sakit dan pembengkakan.

- Olahraga. Menggerakkan otot dan berkeringat bisa membantu tubuh Anda untuk memperbaiki dan menumbuhkan kembali jaringan yang rusak. 

- Jagalah nutrisi yang Anda konsumsi. Cakupan tocopherols atau Vitamin E dan nutrien lain seperti zinc, magnesium, mangan dan asam folat merupakan nutrien yang bisa Anda konsumsi untuk membantu tubuh dalam membangun kartilago, otot, dll. 

Ada juga bahan alami lainnya yang bisa membantu meringankan artritis seperti jahe, nanas, pepaya atau minyak palma merah, namun hal-hal yang penting sudah disebutkan di atas untuk membantu meringankan gejala Anda. 

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang