Apakah ramalan bintang dapat dipercaya?

Dilihat 481 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ramalan bintang adalah potret dua-dimensi dari posisi planet-planet di angkasa saat seorang individu itu lahir yang relatif terhadap tempat kelahirannya (garis bujur dan garis lintang). Planet-planet itu memberi pengaruh pada seorang individu menurut posisi, kekuatan dan aspek mutualisme mereka masing-masing. Untuk ringkasnya, matahari dan bulan juga dianggap sebagai planet (meski mereka bukan planet, tapi pasti mempengaruhi bumi dan isinya dengan kuat).


Perubahan sekecil apapun pada derajat atau posisi mereka bisa membuat perbedaan besar pada kehidupan seseorang. Contohnya, matahari merepresentasikan seorang ayah dan nama/ketenaran dalam kehidupan seseorang. Bulan mengontrol emosi-emosi dan struktur berpikir dari seorang individu, dan juga menandakan seorang ibu. Mungkin ini terdengar mengerikan tapi demi mendiskusikan kehandalan dari ramalan bintang, anda mungkin melihat bahwa bayi-bayi yang meninggal dalam waktu singkat setelah kelahirannya memiliki posisi yang sangat sakit, bulan yang lemah. Karena planet-planet bergerak, dan astronomi mempunyai kemampuan memprediksi kemana mereka akan bergerak dalam periode tertentu, masa depan anda bisa langsung dibaca dari posisi mereka. Kami menyebutnya planet transit.


Ramalan bintang adalah perangkat dan metode yang kuat untuk memprediksi masa depan anda dan mengimprovisasinya melalui pengobatan astrologis. Diciptakan oleh petapa Hindu (Rishi) yang menerimanya dari Tuhan setelah meditasi bertahun-tahun. Mereka tahu segalanya tentang angkasa tanpa teleskop atau perangkat modern lainnya. Jadi itu sekuat dan sehandal Tuhan. Jadi jika anda bertanya, seberapa handal Tuhan anda, mungkin akan terdengar kurang baik namun sebenarnya justru ironis. Segala hal yang diciptakan oleh Tuhan tak mungkin salah. Kita hanya dibatasi oleh imajinasi kita.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang