Apakah ramalan bintang itu perlu untuk seorang pria dan wanita untuk menikah?

Dilihat 249 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Tidak ada bukti ilmiah kalau astrologi itu bekerja. Hal ini termasuk sebagai pseudosains. Tidak ada mekanisme dari posisi planet yang mempengaruhi hubungan antar manusia. Gravitasi terlalu lemah (gaya gravitasi Mars pada tubuhmu itu sesuai dengan orang yang berdiri disampingmu), batalnya gaya elektromagnetik karena planet memiliki angka proton dan elektron yang hampir seimbang, dan hubungan antara yang kuat dan yang lemah itu memiliki jangka jarak yang pendek. 

Sangat memungkinkan untukmu tahu mana pasangan yang memiliki pernikahan yang buruk, dan ramalan bintang mereka tidak sesuai. Satu atau dua kasus seperti itu tidaklah membuktikan apapun. Ada beberapa pasangan yang ramalan bintangnya sesuai dan mereka memiliki pernikahan yang bahagia. Ada juga pasangan yang ramalan bintangnya sesuai, tetapi pernikahannya buruk. Ada pasangan yang ramalan bintangnya tidak sesuai, tetapi memiliki pernikahan yang bahagia. Ada juga pasangan yang bintang ramalannya tidak sesuai dan memiliki pernikahan yang buruk.

Kalau kamu belajar dengan baik, mungkin kamu akan menemukan pasangan yang ramalan bintangnya sesuai akan memiliki peselisihan perkawinan yang sama dengan pasangan yang bramalan bintangnya tidak sesuai. Buang dan lupakan ramalan bintangmu dan fokus ke hal yang lebih penting.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang