Apakah rokok elektrik lebih sehat dibanding rokok bakau?

Dilihat 288 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Lebih aman dari rokok tradisional, tapi tidak sepenuhnya aman.

Rokok elektrik menghasilkan partikel sangat halus (disebutkan bahwa mereka menghasilkan partikel yang 100 kali lipat lebih tinggi dari batasan EPA mengenai paparan partikel halus). Kita tahu (setidaknya dalam kasus polusi udara) bahwa partikel sangat halus bisa menimbulkan proses pemanasan sistematis dan bisa meningkatkan resiko penyakit jantung dan pernafasan. Mereka bahkan bisa menimbulkan penurunan daya pikir.

Sebuah studi menunjukkan bahwa paparan pasif dari rokok elektrik masih sebanding dengan bernafas dalam udara terpolusi, dan Anda tetap akan terpapar pada lebih banyak lagi partikel jika menghirupnya langsung.

Bagian pemanas dari rokok elektrik juga mengandung logam berat, yang berarti asap dari sebagian rokok elektrik bisa mengandung logam berat seperti timah, tembaga dan krom (bahkan pada tingkat yang lebih tinggi daripada rokok tradisional).

Sebagai catatan, tidak semua rokok elektrik adalah sama. Hasil akan sangat berbeda tergantung pada penguap yang Anda gunakan, dan zat yang Anda gunakan untuk melarutkan nikotinnya.

Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang