Apakah saya bisa mengurangi berat badan dengan berlari sejauh 5 mil setiap hari di atas treadmill?

Dilihat 205 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Lari di atas Treadmill sejauh 5 mil sehari setiap hari nya . Tapi perlu di ingat , jika anda tidak sering berlari atau rutin berlari anda tidak akan menghilangkan lemak dalam waktu yang cepat . Awali olahraga anda dengan perlahan , Lalu tambahkan kecepatan berlari anda , dan setiap hari tambah jarak lari anda di atas treadmill . Pelajari lebih lanjut di sini .http://naturalrunningcenter.com/2013/01/06/video-the-principles-natural-running/


Jika anda melakukan ini , maka betis anda akan jadi sakit . Jadi sekali lagi , awali dengan perlahan lahan . Beli Sepatu baru yang enak di pakai untuk olahraga baru anda . Coba berdiskusi dengan orang lain tentang cara berlari yang baik . Tentang cidera yang mungkin bisa terjadi kepada anda atau orang lain yang anda kenal .


Jangan lupa juga untuk beristirahat secara rutin , memaksakan tubuh anda itu tidak baik . Berlari itu biasanya memerlukan istirahat selama 1 hari seminggu.


Anda juga harus menjaga makan anda . Jika anda mau menghilangkan berat badan , anda harus mulai menghitung kalori anda . Hindari memakan makanan yang mengandung banyak kalori , Anda mau kalori per hari anda kurang dari apa yang anda makan hari itu . Jadi Kurangi konsumsi kalori dengan makan makanan yang sehat . Makan makanan yang alami dan bukan olahan . Makan protein sehat dan lemak nabati .


Jika anda melakukan semua ini dengan benar , maka pada hari ke 23 , anda akan kehingalan kira kira 5 kilogram . Ini bukan hanya berat air , tapi juga lemak anda


Perlu di ingat , setelah anda mengalami penurunan ini , jangan anda hentikan olahraga anda , Jika anda tidak berolahraga lagi , maka anda naik berat badan lagi dengan cepat . Jika anda merasa bosan , coba hibur diri anda saat ada berada di atas Treadmill . Mungkin anda bisa sambil menonton acara televisi , atau menyalakan api di ruang keluarga anda .


Semoga anda bisa melakukan ini semua dengan baik , Sukses Selalu

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang