Apakah saya sebaiknya membeli peralatan gym atau membayar keanggotaan di tempat gym?

Dilihat 542 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hal ini tergantung dari seberapa luas ruang yang kamu punya dan seberapa serius dirimu mengenai hal ini. Kalau kamu mau berolahrada dengan santai untuk kesehatan dan memiliki ruang yang cukup, kamu bisa membeli peralatan gym untuk berolahraga di rumah. Palang untuk chin up, satu set dumbbell, bangku, matras yoga, dan bola gym merupakan serangkaian peralatan gym yang baik. Seluruh peralatan tersebut adalah peralatan gym yang kamu butuhkan dan memiliki ketahanan yang baik (kamu bisa beli yang bekas kalau mau lebih murah)


Jangan lupa untuk membeli sepatu lari dan jaket tahan air untuk latihan kardio di luar ruangan. Kalau kamu tidak tahu apa yang harus dilakukan, belilah cd P90x dan ikuti instruksinya. Biaya untuk membeli seluruh peralatan gym tersebut setara dengan satu bulan keanggotaan gym di tempat yang mahal (ugh). 


Kalau kamu mau menjadi seseorang yang gila akan olahraga atau tidak memilik ruang yang cukup untuk menyimpan peralatan olahragam, maka bergabunglah dengan pusat kebugaran, tapi pilihlah yang menawarkan biaya keanggotaan yang murah yang memiliki seluruh peralatan minimum yang kamu butuhkan dan dekat dari rumah.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang