Apakah sebuah rumah sakit dalam benar - benar menolak seorang pengunjung untuk berkunjung atau setidaknya melihat pasien di unit perawatan intensif? Apakah hal ini tidak menyalahi hukum?

Dilihat 260 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Tidak ada yang dapat menyangkal kunjungan relatif "sebenarnya". Hal ini tidak hanya tidak etis tetapi juga secara hukum tidak benar, mungkin sebesar menjaga seseorang dalam kurungan di bawah pengaruh obat-obatan!! Namun, beberapa pembatasan / yang pasti dapat dikenakan sejauh jam mengunjungi dan kegiatan yang bersangkutan karena: dari resiko komunitas mengakuisisi agen infeksius. Dari resiko infeksi silang. Dari resiko infeksi / membahayakan pengunjung sendiri! Dari pengaturan perawatan khusus dari pasien yang dirawat. Dari rasa takut yang tak terduga dari reaksi hubungan / kerabat untuk prosedur yang sedang dilakukan di samping tempat tidur. 


Dari gangguan rasa takut yang tidak perlu kerabat sebagai penghalang untuk pengobatan yang efektif. Tapi dari titik pandang kerabat, mereka harus memiliki akses 24 jam pada pasien mereka karena gagasan yang salah bahwa: karena mereka membayar untuk itu, maka mereka milikinya. Mereka memiliki hak eksklusif untuk melihat apa "yang dilakukan" kepada pasien mereka. Mereka ingin hal-hal tertentu (seperti berpakaian dll) harus dilakukan dengan cara-cara tertentu sesuai dengan pengetahuan yang ada. Jika mereka dibatasi, pasti ada sesuatu yang "jahat" atau "tidak wajar" di sana. Staf ICU yang tidak memperhatikan pasien mereka dengan baik. Sesuatu mungkin tampak konyol untuk dibaca tetapi itu tetap benar! 


Catatan: Saya sendiri digunakan untuk merasakan hal yang sama ketika kerabat saya berada di ICU walaupun saya sendiri dokter. Tetapi saya secara bertahap AC sendiri dan memahami fakta. Oleh karena itu, hal yang sama harus diterapkan untuk kerabat juga! Yaitu saudara harus berkonsultasi dan berpendidikan pada ini. Perilaku mereka harus ditangani simpati tapi ini tidak menjadi alasan untuk melanggar disiplin ICU. Saya telah melihat kerabat lebih memilih ICU tertentu hanya karena mereka memungkinkan akses gratis kepada pasien mereka. Percayalah, banyak dari ICU lebih buruk dari perawatan yang dapat disediakan pada anda di rumah. Jadi, semakin ketat aturan mengunjungi, (biasanya) semankin baik ICU. 

Terjawab 11 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang