Apakah seekor anjing itu?

Dilihat 220 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Anjing adalah canid yang dijinakkan yang telah dibesarkan secara selektif selama ribuan tahun untuk berbagai macam perilaku, kemampuan sensori, dan sifat fisiknya. Sebuah definisi yang cukup teknis, jadi bagi orang normal seperti kita, anjing adalah hewan yang dijinakkan yang hidup diantara manusia dan dianggap teman terbaik manusia.


Namun sebuah pertanyaan yang jelas semacam itu tidak masuk akal dalam platform pengetahuan seperti Quora. Jadi mari menyelami arti lain dari pertanyaan yang sama. Mungkin sang penanya ingin sesuatu yang lain. Karena pertanyaannya adalah "Apakah seekor anjing itu", kita bisa berasumsi dengan aman bahwa ia mengartikan anjing sebagai sebuah kata benda. Jadi kita bisa mengabaikan kata keterangan 'anjing' (kelelahan) atau kata kerja 'teranjing/menganjing' (mengintai secara persisten). Sang penanya juga tidak ingin tahu tentang idiom 'pergi ke anjing' (kehancuran/degenerasi). Mungkinkah sang penanya ingin tahu tentang idiom slang seperti 'anjingkan itu' (melakukan sesuatu dibawah performa) atau 'memakai anjing' (untuk membuat tampilan kekayaan atau budaya untuk menarik perhatian)? Mungkin, kita tak akan pernah tahu. Jadi, sisanya tinggal kata benda.


'Anjing' adalah perangkat yang mencegah atau memberitahukan pergerakan dengan memberikan gangguan fisik atau semacam keterlibatan. Kata ini digunakan untuk alasan ini setelah ide dari seekor anjing yang menggigit dan menahan. Akhirnya anjing berperan penting juga dalam Manajemen....Mempresentasikan kerangka yang sering diacu ketika seorang siswa sekolah-B ditunjukkan sebuah kasus pada perusahaan konglomerat....BCG growth share matrix - Itu adalah matriks perencanaan portofolio untuk memahami dari unit bisnis mana perusahaan memperoleh uangnya dan unit bisnis mana yang memanfaatkan uangnya. Dengan pertumbuhan pasar dan pasar relatif sebagai sumbu-sumbunya, unit bisnis perusahaan diletakkan di salah satu dari empat kuadran dan Anjing adalah mereka yang memiliki pasar rendah dan tingkat pertumbuhan rendah. Bisnis-bisnis ini menjadi kandidat terbaik untuk dilikuidasi.

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang