Apakah sepatu Converse nyaman dipakai?

Dilihat 311 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Siapa yang tidak mengenal sepatu merk Converse All Star, sepatu canvas ini sangat populer di kalangan anak muda sekarang, paling banyak digunakan, dan menjadi tren bagi anak muda. Sepatu all star pabrikan Amerika ini sangat populer dari zaman ke zaman, di berbagai penjuru dunia. Sepatu ini sangat diminati karena desainnya yang simpel namun elegan dan bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan serta mode gaya fashion.




Converse telah menjadi sebuah brand sepatu paling terkenal sepanjang masa. Sejarah sepatu converse dimulai ketika pembuat sepatu ini, Marquis Mills Converse, mulai membangun perusahaan sepatunya. 

Sedikit info mengenai tokoh bersejarah ini, Marquis Mills Converse dilahirkan pada tanggal 23 Oktober 1861 di Amerika serikat, ia merupakan seorang pengusaha sepatu yang terkenal dengan produk bernama Converse. Sejak muda, Marquis Mills Converse merupakan seorang pengusaha yang gigih, Marquis Mills Converse menikah dengan pada tahun 1884, kemudian pada bulan Mei 1888 anak pertama dari Marquis Mills Converse lahir yang kemudian dinamakan Frieda Converse. Pada tahun 1890, anak keduanya lahir yang kemudian dinamakan Harold Marquis Converse, setelah itu anak ketiga Marquis Mills Converse lahir yang kemudian dinamakan John Kendrick Converse.


Sepatu all star buatan Converse ini sangat mudah dikenali dengan lambang bintangnya yang menawan. Sepatu ini sangat digemari para pemuda dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan biasa (masyarakat awam) sampai kalangan artis dan selebritis semua suka memakai sepatu merek ini. Bahkan mereka yakin ketika memakai sepatu ini, tingkat estetika penampilan mereka akan meningkat dan meningkat pula rasa kepercayadirian pemakainya.


Tingginya permintaan pasar, terbatasnya produksi sepatu all star, dan harganya yang cukup mahal membuat produsen sepatu lokal memproduksi sepatu menyerupai Converse dengan harga yang jauh lebih murah. Dengan mode dan lambang yang sama, sepatu Converse tiruan ini secara mode tidak jauh beda dengan yang asli pabrikan Converse Amerika.


Meskipun sepatu Converse ini banyak ditiru di pasaran dengan harga yang murah meriah, hal tersebut tidak menyurutkan animo masyarakat untuk mencari sepatu convers original yang dibuat di Amerika. Banyak penggila mode yang rela merogoh koceknya lebih dalam untuk memperoleh sepatu ini. Hal tersebut dikarenakan kualitas sepatu converse yang original lebih tinggi dan keunggulan lainnya lebih banyak.


Keunggulan Sepatu Converse Original



Dalam puluhan tahun terakhir ini, Marquis Converse Mill terus saja melambung, perusahaan ini ialah sebuah perusahaan yang menyediakan sepatu baik untuk pria, wanita, hingga anak-anak. Sepatu Converse memang lebih banyak dijadikan sebagai pilihan, terlepas dari harganya yang lebih mahal. Mungkin kita sering sekali melihat sepatu Converse ini digunakan sehari-hari entah untuk berolahraga atau pun untuk bersekolah. Sepatu ini merupakan sepatu yang termasuk dalam kategori sepatu kasual namun cocok digunakan untuk berbagai macam acara, saat berjalan-jalan dengan bobotnya yang sangat ringan ia sangat nyaman untuk digunakan.


Converse All Star bahkan menjadi salah satu sepatu favorit anak muda dan sudah eksis selama puluhan tahun. Sebagai seorang konsumen, mungkin Kita heran. Sebenarnya, apa keunggulan dari sepatu Converse All Star ini sehingga begitu banyak orang yang menggunakannya. Berikut berbagai macam keunggulan dari sepatu Converse.


•    Sepatu yang Original
Sepatu Converse All Star merupakan sepatu yang memberi warna baru, walaupun ketenaran Converse All Star ini baru-baru saja namun desainnya begitu inspiratif dan menarik. Terlebih untuk anak muda, sepatu ini memiliki berbagai macam pilihan warna dan model sehingga anak muda dapat memilih sesuai dengan keinginan mereka, bahkan dapat menjadi ciri khas bagi si pemakainya. Sekarang banyak yang menggunakan Converse All Star dengan alasan agar tampak berbeda dan tampak muda.


•    Awet
Walaupun Converse All Star merupakan sepatu dengan desain yang menawan, namun jangan salah. Sepatu ini juga sangat awet. Converse All Star memiliki daya tahan seperti sepatu dengan kelas dunia. Sebagai seorang konsumen, selain memperhatikan desain, kita pasti akan memperhatikan keawetan barang, apakah barang tersebut bisa awet digunakan atau tidak. Rasanya percuma jika membeli sepatu dengan design elegan namun tidak awet. Akan tetapi Converse All Star ini sedikit berbeda, ia memiliki design yang elegan dan sangat awet digunakan.


•    Harga yang Ramah Kantong
Bohong rasanya jika saat membeli kita tidak melihat berapa harga yang harus kita bayar. Sebagai pembeli, kita pasti akan menimbang berapa harga sepatu yang harus kita bayarkan. Walaupun Converse All Star merupakan sepatu dengan kelas yang unggul, namun ia memiliki harga yang ramah di kantong, jika dibandingkan dengan merk sepatu lainnya seperti Adidas dan Nike. Kita tidak perlu menabung dalam waktu yang sangat lama karena ada berbagai macam pilihan Converse All Star dengan harga yang terjangkau dan stabil, yakni kisaran Rp. 559.000,00 per pasang.


•    Banyak Pilihan Warna yang Ditawarkan
Mungkin ada beberapa sepatu yang hanya memiliki satu atau beberapa pilihan warna saja. Namun jangan salah, berbeda dengan Converse All Star. Converse All Star ini memiliki banyak sekali pilihan warna yang menawan. Entah Kita memiliki kulit putih, kulit hitam atau memiliki badan yang gemuk atau kurus, Kita dapat memilih salah satu warna yang paling sesuai dengan Kita. biasanya warna yang banyak dipilih seperti warna merah, abu dan biru.

          macam-macam warna sepatu converse

•    Mudah Didapatkan
Banyak produk yang menarik, namun ia sulit di dapatkan. Begitu pula dengan sepatu. Mungkin Kita menemukan beberapa sepatu dengan merk brand dunia, namun sangat susah untuk mendapatkan sepatu aslinya. Untuk Converse All Star, Kita tidak perlu khawatir entah berada di toko online atau pun toko offline, dijamin Kita bisa dengan mudah menemukan sepatu Converse All Star ini dengan mudah.

Sepatu converse original memiliki berbagai macam fitur yang mampu menarik minat pasar, misalnya desain yang menarik, nama merk, dan kemasan. Selain itu sepatu ini juga memiliki tambahan manfaat-manfaat yang tidak terpikirkan oleh konsumen tapi akan memberi kepuasan bagi mereka, seperti daya tahan terhadap pemakaian sehari-hari dan keberagaman mode yang mampu mengikuti trend masa kini.


Sepatu converse original selalu menarik perhatian masyarakat karena sepatu ini dianggap netral, yang artinya dapat dipakai baik oleh wanita maupun pria dan dapat dipakai pula oleh kalangan dari berbagai usia. Sepatu ini juga nyaman dipakai dan dapat dipadu padankan dengan gaya busana apa pun, bisa dipakai dengan busana kasual maupun formal. Dengan fleksibilitas yang dimiliki oleh sepatu ini, tidak heran sepatu converse memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.

Model sepatu converse ini pun abadi atau tidak pernah ketinggalan zaman, desainnya yang fasionable namun simple sangat mudah diserasikan dengan berbagai macam penampilan. Selain itu, bahan dasar dari sepatu ini yang terbuat dari kanvas dan sol karet membuat kaki pemakai terasa empuk dan ringan ketika digunakan. Jadi tidak heran jika banyak kita jumpai para pemuda modis yang sangat nyaman dan percaya diri memakai sepatu ini.


Dengan harga yang cukup terjangkau, desain klasik yang eksotis dan juga bahan yang berkualitas, menjadikan sepatu converse ini sangat nyaman digunakan. Baik digunakan ketika santai, traveling atau bahkan berolahraga. Bahan sepatu Converse yang cenderung fleksibel bisa menyesuaikan dengan berbagai pola posisi dan juga bentuk kaki, karena memang sepatu ini didesain untuk memberikan kenyamanan dan juga keamanan optimal bagi si pemakainya.

Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang