Apakah seseorang yang bipolar tahu bahwa mereka salah ketika mereka kasar secara verbal dan mengancam selama fase manik ?

Dilihat 1,7 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak pada saat itu. Mari kita tidak hanya fokus pada apa yang disebut meskipun saat pelecehan verbal.

Sebuah fase manik secara umum tampaknya lebih sebelum saya tahu apa yang terjadi.

Ini termasuk mode yang luar biasa dari hidup yang dapat tampak begitu terencana dan hampir dipikirkan dengan baik jika mereka  begitu keras kepala dan tidak stabil. Saya pernah (demi argumen) tinggal di hotel selama enam bulan berturut-turut, setiap hari bangun dan menemukan sebuah hotel baru pindah pada siang hari, mencari uang untuk malam berikutnya namun saya bisa (tanpa korban "kejahatan" saja, meskipun ini tentu saja hipotetis) dan oleh kursi saya retoris) celana. (Pada akhir semua itu, saya melihat kembali (atau akan memiliki jika ini benar) dan nyaris tidak bisa mengingat mengapa atau bagaimana itu dimulai, bagaimana saya mendapat energi dan kemampuan untuk melanjutkan (itu adalah gaya hidup yang sangat melelahkan) dan di mana saya telah bertemu semua "teman" di sepanjang jalan, beberapa di antaranya tampak lebih dekat ke saya daripada darah dagingku (dari siapa saya terasing) tetapi kebanyakan dari mereka (tidak semua) yang baik mati sekarang (semua lidah-di-cheekiness samping, ini kebetulan - itu adalah gaya hidup yang sulit dan beberapa orang-orang ini hidup jauh lebih sulit daripada yang saya lakukan - dan mengambil lebih banyak risiko) atau yang kehilangan kontak dengan saya. Saya tidak hidup seperti itu lagi, dan saya hampir tidak bisa membayangkan apa yang akan mengambil karena tampaknya seperti orang lain melakukan itu ... hari ini hidup adalah ... berbeda.

Sekarang rasanya seperti itu, saya semacam, jenis, dengan cara, menjalankan pertunjukan, sehingga untuk berbicara, saya kira, tapi sesuatu mengatakan pada saya ini semua akan tampak aneh dan asing  kepada orang yang keluar hingga ujung yang lain.

Dia sangat lemah lembut, pria itu. Anda benar-benar tidak ingin dia.


Saya tahu itu tampaknya aneh begitu menyadari hal itu tapi tidak merasa sepenuhnya mengendalikan itu, dan sejumlah orang mungkin berpikir saya hanya mengada tampak menarik dan akan diizinkan untuk hidup namun saya inginkan, tapi maksud saya, benar-benar, itu tidak semua yang menarik, dan saya tidak ingin hidup seperti ini. Siapa yang ingin ini? Di masa lalu saya biasa (kadang-kadang bahkan, berani saya katakan, bergengsi) pekerjaan di organisasi nirlaba yang menarik dan institusi akademik.

Saya berkeliling dunia untuk bekerja dan memiliki cerita yang menarik dan bertemu orang yang menarik dan, benar-benar, kotoran gila terjadi di sepanjang jalan. Sekarang saya melakukan omong kosong gila hanya untuk mendapatkan Selasa, dan kehidupan tampaknya terjadi pada saya bukan ke saya, di dekat saya, bagi saya, oleh saya atau frasa preposisi lainnya.

Entah bagaimana saya sudah berhasil pergi sekitar roda Ferris ini beberapa kali tanpa jatuh keluar, jadi ketidakpastian ini semakin menjadi kebiasaan topi tua. : - / Mereka mungkin mengatakan bahwa saya memiliki "wawasan".

Saya mengatakan saya telah dilemparkan tangan saya dan hanya pergi sepanjang untuk perjalanan karena hasilnya sama, mencoba atau tidak, mengobati atau tidak. Menebak anda adalah sebaik saya apa yang akan terjadi minggu depan atau bahkan satu jam dari sekarang. Saya mungkin telah bergabung dengan ulama, dan saya benar-benar tidak ingin melakukan sesuatu seperti itu karenanya. Di sisi lainnya, saya tidak dengan cara apapun mencoba untuk membebaskan diri dari apa pun yang terjadi dengan menyusun beberapa persona ganda untuk menempatkan menyalahkan sebelum ostracizing dia ke padang pasir jauh dari pikiran saya.

Saya bertanggung jawab penuh atas semua yang saya lakukan. Saya hanya tidak bisa menjanjikan anda bahwa besok saya akan punya ide apa, bagaimana atau mengapa saya membuat keputusan untuk melakukan hal-hal ini atau bagaimana saya pikir itu cara untuk melakukannya. Saya tidak cukup pintar untuk melakukan ini, tapi entah kenapa saya selalu membuatnya bekerja dengan apa-apa tapi WD40 dan lakban.


Terus terang, saya kagum sendiri kadang-kadang, yang ironis karena saya tahu lebih baik dari orang yang saya tidak benar-benar sangat baik pada apa-apa dan saya tidak benar-benar layak semua melodrama tersebut.

Semua stunts ini saya melakukan hanya untuk tetap hidup akan lebih baik dilakukan untuk menyelamatkan seseorang yang layak untuk itu. Atau setidaknya seseorang netral. Saya mencoba bahwa ketika saya mengambil beberapa tunawisma dan mulai pertukaran antiretroviral bawah tanah. Hipotetis. Orang-orang macam hal yang tidak pernah berakhir dengan baik dalam cerita fiksi seperti yang aku bilang sekarang, tapi itu benar-benar mencengangkan bagaimana kolosal buruk hal yang bisa sekali hal-hal menetapkan pikiran mereka pada akan ... Tapi kembali ke topik langsung: tidak, aku pikir ketika melibatkan cepat, mengomel penuh emosi, orang bipolar tidak sepenuhnya menyadari apa yang dia lakukan pada waktu tertentu. Sinkron, anda mungkin berkata, tampaknya penggunaan simetris kata atau apa pun. Hal itu mungkin terasa seperti 100% pertahanan diri, seperti melakukan ini atau saya benar-benar akan mati, tapi setelah itu, setidaknya bagi saya, itu cukup jelas bahwa saya sudah terlalu jauh dan telah benar-benar menyakiti diri sendiri yang teramat sangat. Siapa pun yang  akan saya pertimbangkan layak menghabiskan waktu untuk mengenal akan menjadi tipe orang yang tidak akan memasang dengan omong kosong saya tarik dan juga tipe orang yang hanya akan meniupnya, saya menulis dan beralih  bertemu seseorang yang layak diketahui. Jadi, orang-orang ini hanya menghapus diri dari reruntuhan seperti kerajinan benteng dan istana keluar dari puing-puing saya baru saja berserakan di sekitar kebun kami. Pada saat saya sudah selesai bermain, mereka lama hilang. Saya sedih untuk sementara waktu, tapi saya tahu itu untuk yang terbaik. Saya akan bertemu dengan mereka beberapa hari dan mereka akan sopan tapi akan tahu lebih baik daripada menjadi terlalu ramah. Persahabatan jangka panjang bukan sesuatu yang kita semua diberkati untuk memilikinya, jadi yang terbaik untuk berdamai dengan itu, senyum (memakai beige) dan hanya beranjak dari semuanya.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang