Apakah setiap film perang film yang mendukung perang?

Dilihat 542 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Supaya adil ke penulis artikel itu, saya rasa dia tidak begitu bilang kalau semua film mendukung perang. Tapi mendekati.

Dan yang lain juga bilang, itu mungkin saja salah.

Ada banyak film yang tidak mendukung perang -- sepertiyang sudah pasti Dr Strangelove (digambarkan, 1964), Path f Glory (1957), Platoon (1986), and Born of the Fourth of July (1989), Casualities of War (1989), Catch-22 (1970), the Deer Hunter (1978), MASH (1970), dan Garden of Stone (1987). Ada beberapa alasan mengapa film tersebut dianggap melawan perang, meski poin penulis yang naratif membuat protagonisnya terlihat seperti pahlawan. Pertama-tama, kebanyakan dari film ini tidak berpusat di protagonis yang ada di perang dan menang. Tapi kalaupun ya, tidak memastikan kalau film itu mendukung perang. 


Penjelasan labih lanjut: Penulis sepertinya percaya kalau Lone Survivor sebagai film melawan perang. Tapi kudengar interview sepanjang se jam dengan Peter Berg, Penulis dan Direktur Lone Survivor (2013), dan saya rasa Peter Berg tidak berpikir se menit kalau dia membuat film anti perang. Saya tidak ingat dia dekat dengan pemikiran itu selama interview. Peter Berg dapat ide membuat film yang menceritai cerita kisah nyata yang benar dan akurat, dan ku rasa dia juga sangat suka ide yang ada banyak kehormatan di cerita dan dia menikmati menceritakan cerita dari kehormatan tentara itu.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang