Apakah setimpal untuk menyewa pelattih pribadi pada pusat kebugaran 24 jam?

Dilihat 636 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kualitas dari orang - orang dalam profesi ini bervariasi. Banyak orang yang tidak dapat menjalankan pekerjaannya dengan baik, tapi beberapa di antaranya cukup baik. Dengan adanya pelattih pribadi, bisa dibilang ini seperti skenario "berharti - hatilah pelanggan". Sayangnya tidak ada cara untuk membedakan antara yang bagus dan yang buruk. Kondisi fisik pelattih pribadi tidak dapat dijadikan patokan mengenai pengetahuan mereka dan popularitas bukan berarti bahwa sesuatu dilakukan dengan benar.. Hal itu hanya berarti bahwa mereka memiliki pengikut.


Seorang pelattih pribadi yang baik dapat membuat perbedaan pada seberapa aman dan efektif program yang kamu lakukan. Mereka akan memberitahumu cara melakukan gerakan dengan baik, menyesuaikan dengan tingkat kebugaranmu dan menunjukkan kamu jalur yang benar.


Ini adalah cara cepat untuk mengecek apakah pelattih pribadimu cukup berkualitas: Kalau mereka mengatakan bahwa squat tidak baik untukmu, mereka tidak memiliki pengetahuan yang cukup mengenai hal yang mereka bicarakan. Kalau mereka mengatakan ujung bawah kaki yang berada di atas lutut merupakan hal yang buruk, mereka tidak memiliki pengetahuan yang cukup untuk melatih gerakan tersebut.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang