Apakah sit up berguna untuk menghilangkan berat bedan?

Dilihat 450 • Ditanyakan 12 bulan lalu
1 Jawaban 1

Secara umum , tidak . Sit up itu di lakukan untuk melatih otot perut dan bukan untuk membakar lemak . Untuk mengurangi berat badan , anda tindak bisa mengurangi berat badan di suatu tempat saja , tapi anda harus mengurangi berat badan di sekujur tubuh anda .


Bagaimana cara mengurangi berat badan anda. lakukan olahraga kardio. Atau dengan menambah ratsio lemak dan otot anda , misalnya dengan menambah massa otot anda . Saya merekomendasikan anda memfokuskan satu hal saja dan jangan melakukan kedua hal sekaligus . Misalnya jika anda mau menghilangkan lemak , maka hilangkan lemak dahulu , lalu mulai menambah massa otot setelah anda mendapat berat ideal.


  1. Pertama tama , anda harus menghitung presentasi otot dan masa lemak anda . Dengan ini , anda bisa mengecek progres anda dan mengukur seberapa jauh anda telah berolahraga dan memulai transisi dari membakar lemak ke membentuk otot atau sebaliknya
  2. Setelah itu , lakukan diet yang cocok menurut sistem metabolisme anda . Lupakan 2000 kalori sehari , setiap orang memiliki lemak yang berbeda beda , Tapi yang perlu anda lakukan adalah memakan makanan yang bernutrisi baik untuk anda .
  3. Cari makanan yang bisa mengurangi berat badan tapi tetap menjaga massa otot anda setelah anda melakukan diet untuk mengurangi berat badan anda.

Jika anda melakukan ini dengan benar , maka awal awal anda akan menghilangkan 2 sampai 3 kilogram di minggu pertama . Dan setelah itu anda akan mulai menambah massa otot . Semoga berhasil

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang